• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 23, 2013

    Profil Daniel Sturridge Andre "Timnas Inggris"

    Daniel Sturridge Andre / stʌrɪdʒ / (lahir 1 September 1989 ) adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain untuk Liverpool dan tim nasional Inggris sebagai striker .
    Lahir di Birmingham , Sturridge bergabung dengan Aston Villa sebelum pindah ke Coventry City . Dia kemudian menandatangani untuk Manchester City pada tahun 2003 . Dia melanjutkan perkembangannya di City dan bermain di dua final Piala FA Youth . Dia membuat debut pertama tim di musim 2007-08 , menjadi satu-satunya pemain yang pernah mencetak gol di FA Youth Cup , Piala FA dan Premier League di musim yang sama . Dia meninggalkan City pada 2009 dan bergabung dengan Chelsea , di mana ia dipinjamkan ke Bolton Wanderers untuk paruh kedua musim 2010-11 . Setelah mantra sukses di Bolton , mencetak delapan gol dalam 12 penampilan , ia kembali ke Chelsea untuk musim 2011-12 . Dia meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Liverpool pada Januari 2013 .
    Sturridge telah mewakili Inggris di semua tingkatan . Dia membuat 15 penampilan dan mencetak empat gol untuk tim U-21 . Dia melakukan debut untuk Inggris melawan Swedia pada 15 November 2011 .

    karier junior
    Lahir di Birmingham ,  Sturridge memulai karirnya bermain pada usia 6 di klub lokal Cadbury Athletic , sebelum ketahuan pada usia tujuh dengan akademi Aston Villa .  Dia meninggalkan Villa empat tahun kemudian pindah ke Coventry City , dari mana ia bergabung dengan Akademi Manchester City pada tahun 2003 , berusia 13 .sebuah komite Liga Sepakbola kemudian memerintahkan Manchester City untuk membayar Coventry £ 30,000 kompensasi , dengan pembayaran lebih lanjut hingga maksimum £ 200,000 berdasarkan penampilan dan penghargaan internasional . tahun berikutnya , ia adalah pencetak gol terbanyak dan terpilih sebagai pemain musim ( satu-satunya orang lain untuk mencapai ini adalah Argentina pesepakbola Carlos Tévez ) sebagai Kota memenangkan Piala Nike , terbesar di dunia di bawah - 15 turnamen  Pada 16 , ia bermain untuk Manchester City Youth selama tahun 2006 FA Youth Cup menjalankan mereka. . Pemain termuda di samping, ia mencetak empat gol dalam perjalanan ke final ,  dan dua di final , meskipun mereka tidak cukup untuk mencegah kekalahan agregat 3-2 untuk Liverpool  Pada musim panas . , Ia menandatangani kontrak profesional pertamanya , yang mulai berlaku ketika ia berbalik 17 .
    Manchester City
    Dari awal musim 2006-07 , Sturridge mulai berlatih dengan tim pertama City. Sebuah hat-trick dalam pertandingan cadangan dihargai oleh tempat di bangku cadangan untuk pertandingan tim senior dengan Reading pada bulan Februari 2007 .Ia sepatutnya melakukan debut dari bangku , menggantikan Georgios Samaras untuk final seperempat jam Dia membuat penampilan pengganti kedua sebulan kemudian , tapi kemudian menderita cedera pinggul yang membuatnya absen selama sisa tahun 2007 .
    Dia mencetak gol pertamanya untuk City pada 27 Januari 2008 dalam pertandingan Piala FA melawan Sheffield United , disusul tiga hari kemudian oleh gol pertamanya di liga pada debut penuh , melawan Derby County. Namun , peluang tim pertama yang sporadis , sehingga Sturridge terus bermain untuk tim muda di Piala FA Youth . City kembali mencapai final , dengan Sturridge pencetak gol terbanyak dalam kompetisi. Kali ini Kota memenangkan final , dengan skor Sturridge di leg pertama .  Pada musim 2007-08 , Sturridge menjadi satu-satunya pemain yang pernah skor di FA Youth Cup , Piala FA dan Liga Premier di musim yang sama .
    Pada tanggal 1 Mei 2009, setelah 16 penampilan di musim Premier League 2008-09 , Sturridge telah mencetak empat gol dan memberikan tiga assist . Pada akhir musim 2008-09 , City penggemar Manchester sebagai Sturridge sebagai Manchester kota Pemain Muda Musim , di mana ia mendedikasikan penghargaan kepada keluarganya dan pamannya Dean .
    Chelsea
    Dengan kontrak Sturridge di Manchester City berakhir, ia menandatangani untuk Chelsea pada kontrak empat tahun pada 3 Juli 2009 .  Sebagai Sturridge berada di bawah usia 24  dan kedua belah pihak tidak dapat menyetujui kesepakatan , yang Biaya untuk Sturridge diputuskan oleh pengadilan . Komite Kompensasi Sepakbola Profesional memutuskan tanggal 14 Januari 2010 bahwa Chelsea akan membayar biaya awal sebesar £ 3,5 juta dengan pembayaran tambahan £ 500.000 setelah masing-masing 10 , 20 , 30 dan 40 penampilan kompetitif pertama tim . Ada juga akan menjadi pembayaran lebih lanjut sebesar £ 1 juta bila Sturridge membuat penampilan internasional penuh , dan Manchester City di samping akan menerima 15 persen dari setiap menjual -on fee jika Sturridge dipindahkan .
    musim 2009-10
    Gol pertamanya untuk Chelsea pada debutnya , pertandingan persahabatan melawan Seattle Sounders pada 18 Juli 2009 , di menit kedua belas pertandingan ia mencetak gol pertama . Chelsea memenangkan pertandingan 2-0 . Sturridge memainkan pertandingan kedua untuk Chelsea melawan mantan manajer Chelsea Jose Mourinho Inter Milan , di mana ia memenangkan penalti yang pemain Frank Lampard mencetak gol dari . Dia membuat debut Liga Premier bagi Chelsea pada 18 Agustus 2009 melawan Sunderland , masuk menggantikan Didier Drogba . Pada tanggal 16 September 2009, Sturridge mencetak hat -trick dalam pertandingan cadangan melawan Ipswich Town .  Pada 28 Oktober 2009 , ia membuat start pertamanya untuk klub dalam kemenangan Piala Liga melawan Bolton Wanderers di Stamford Bridge .
    Pada tanggal 20 Desember Sturridge datang sebagai pemain pengganti pada babak pertama melawan West Ham United dan memenangkan Chelsea penalti kontroversial yang dikonversi Lampard . Dia membuat start pertamanya di Liga Premier bagi Chelsea tandang melawan Birmingham City pada Boxing Day . Dia mencetak dua gol pertamanya untuk Chelsea melawan Watford di babak ketiga Piala FA pada tanggal 3 Januari 2010.Dia terus menunjukkan kemampuannya dengan pemburu upaya nyata dalam kemenangan di Piala FA melawan Preston North End 2-0 , mencetak gol ketiga bagi Chelsea di bulan Januari . Pada tanggal 13 Februari 2010, ia mencetak gol lagi melawan Cardiff City , Chelsea menang 4-1 .  Sturridge mencetak gol pertama Liga untuk Chelsea pada tanggal 25 April 2010, dalam kemenangan 7-0 atas Stoke City di Stamford Bridge , dengan menempel ke melalui bola , sebelum pembulatan kiper , Asmir Begovic , dan slotting rumah bola .  selama final Piala FA 2010 ia datang sebagai pengganti menit ke-90 untuk Chelsea , karena mereka menang 1-0 atas Portsmouth . Sturridge selesai kampanye Piala FA 2009-10 sebagai pencetak gol terbanyak untuk Chelsea dengan empat gol .
    musim 2010-11
    Pada 15 September 2010 Sturridge membuat nya penuh Liga Champions debutnya melawan sisi Slovakia MSK Zilina . Dia mencetak gol pada debutnya ( dengan demikian UEFA gol pertamanya Liga Champions ) dalam 4-1 jauhnya kemenangan . Di Premier League , pada hilangnya 1-0 untuk mantan klubnya Manchester City , Sturridge datang sebagai pengganti striker Didier Drogba . Ia mencetak gol keduanya di Liga Champions melawan Zilina , Chelsea yang kemudian memenangkan 2-1 . Kemudian musim itu ia mencetak dua gol melawan kaki kanan Ipswich Town
    Bolton Wanderers (pinjaman )
    Pada tanggal 31 Januari 2011, Sturridge setuju untuk bergabung Bolton Wanderers dengan status pinjaman hingga akhir musim . Dia melakukan debut dua hari kemudian , datang sebagai pengganti di kandang Wolverhampton Wanderers , mencetak gol pertamanya di proses  dia mengikuti ini dengan tujuan lain dalam kekalahan ke Tottenham Hotspur akhir pekan berikutnya , di mana ia membuat mulai pertama , sebelum mencetak gol ketiganya dalam tiga pertandingan dalam kemenangan 2-0 atas Everton . . Ketika Sturridge mencetak equalizer melawan Newcastle United di pertandingan keempat, ia hanya menjadi pemain keenam yang mencetak gol dalam empat pertandingan pertamanya untuk klub di Premier League . Sturridge terus membuat dampak di Bolton dan selesai nya mantra pinjaman dengan 8 gol dalam 12 penampilan di klub . Setelah pernah dipesan dalam karirnya , Sturridge menerima kartu pertama yang pernah merah di pertandingan terakhir musim ini melawan mantan klub Manchester City .
    musim 2011-12


    Sturridge bermain untuk Chelsea di Liga Inggris 2011 Asia Trophy Akhir
    Pra-musim sebelum awal musim 2011-12 , Sturridge diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya dengan manajer baru André Villas - Boas dan terkesan , mencetak usaha solo melawan Hong Kong Kitchee SC klub dan kemudian mencetak dua gol melawan tim Skotlandia Rangers .
    Setelah menerima kartu merah pada pertandingan terakhirnya bagi Bolton , Sturridge diskors untuk tiga pertandingan kompetitif di musim 2011-12 untuk Chelsea . Meskipun rumor menghubungkan dia dengan pindah pada hari batas waktu , Sturridge tetap di London Barat dengan dukungan kuat dari Villas- Boas yang mengatakan , " Dia telah bermain jika ia tidak diskors dari musim lalu . " Dalam pertandingan pertamanya kembali dari suspensi , di Sunderland , Sturridge mulai dan mencetak gol dengan back- heel di menit ke-50 untuk menempatkan Chelsea unggul 2-0 . Chelsea pergi untuk memenangkan pertandingan 2-1 .  Sturridge kembali ke Reebok Stadium pada tanggal 2 Oktober 2011. Dia mencetak dua gol dalam 30 menit pertama , pertama sundulan setelah 90 detik dari sebuah sudut dan kedua tembakan panjang dari luar kotak penalti , yang tujuan kiper Bogdan Adam membuat kesalahan menabung .  Ia juga membuat membantu gol Frank Lampard di menit 15 dalam pertandingan yang berakhir 5-1 .  pada tanggal 15 Oktober 2011, ia mencetak gol melawan Everton dalam kemenangan 3-1 , memberinya empat gol dalam empat pertandingan .  Sturridge datang sebagai pemain pengganti di pertandingan Piala Liga melawan Everton pada 90 menit , di mana ia mencetak gol kemenangan menit ke-116 , yang melihat Chelsea menang 2-1 di waktu tambahan , untuk menempatkan mereka di delapan besar . Sturridge mencetak gol ketujuhnya di musim Premier League , dalam kemenangan 3-0 untuk Chelsea melawan Newcastle . Pada tanggal 13 Agustus 2011, selama pertandingan melawan Sturridge mantan klub Manchester City di Stamford Bridge , Sturridge memberikan membantu untuk Raul Meireles gol di menit ke-34 . Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 , ketika Frank Lampard mencetak gol penalti setelah Joleon Lescott ditangani tembakan Sturridge di area penalti .  Sturridge mencetak gol di imbang 1-1 pergi melawan Wigan Athletic . Dia dikendalikan Ashley Cole panjang diagonal bola dengan kaki kirinya , kemudian mencetak gol dengan tangan kanan dari sudut yang sempit untuk memberikan Chelsea memimpin di menit ke-59 Pada tanggal 22 Desember 2011, saat Chelsea bentrok pergi dengan Tottenham Hotspur , . ia mencetak gol ke-9 di Premier League musim 2011-12 , equalizer di imbang 1-1 di White Hart Lane   Sturridge mencetak gol pertama timnya dalam kemenangan 4-2 melawan Aston Villa . . Sturridge mencetak gol pembuka dalam gaya fantastis setelah 45 detik dengan tujuan Liga Premier 11 musim ini melawan rival lokal QPR pada tanggal 29 April , yang Chelsea kehabisan 6-1 pemenang untuk menjaga kualifikasi Liga Champions hidup . Dia adalah seorang pengganti yang tidak digunakan saat Chelsea memenangkan 2012 Final Liga Champions UEFA .
    musim 2012-13
    Sturridge melewatkan semua laga pra musim Chelsea saat ia sedang bertugas dengan Britania Raya di Olimpiade 2012. Dia tidak bermain melawan Manchester City di Community Shield 2012 FA , membantu tujuan Ryan Bertrand , dengan menembak dan Costel Pantilimon menumpahkannya . Sturridge merindukan pertama 2012-13 Liga Champions tahap pertandingan grup melawan Juventus dan Nordsjælland dan pertama pertandingan Piala Liga melawan Wolverhampton Wanderers . Dia juga merindukan pertandingan Liga Premier melawan Stoke City karena cedera hamstring . Dia mencetak gol Liga Premier terakhir bagi klub dalam kemenangan 4-2 melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane , setelah masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol dari umpan silang Juan Mata pada menit akhir untuk memastikan kemenangan . Gol terakhirnya untuk Chelsea melawan Manchester United di Piala Liga , mencetak gol di waktu tambahan dalam kemenangan 5-4 . Setelah Roberto Di Matteo dipecat sebagai manajer dan digantikan oleh Rafa Benitez , Sturridge tidak pernah bermain untuk klub lagi karena cedera .
    Liverpool


    Sturridge bermain untuk Liverpool
    Pada 2 Januari 2013 , Sturridge menyelesaikan pindah dari Chelsea ke Liverpool , menandatangani kontrak jangka panjang untuk biaya yang tidak diungkapkan diduga berada di wilayah sebesar £ 12 juta. 
    musim 2012-13
    Sturridge membuat debut Liverpool pada tanggal 6 Januari terhadap Mansfield Town pada Piala FA putaran ketiga , mencetak gol pertama Liverpool setelah hanya 7 menit .  Dia mencetak gol pada debut liga setelah datang sebagai pengganti setengah waktu akhir pekan berikut , mencetak dalam kekalahan 2-1 melawan rival dan pemimpin liga Manchester United di Old Trafford pada tanggal 13 Januari .  Sturridge mencetak gol ketiganya untuk Liverpool di awal liga pertamanya dan debut kandang untuk klub , menang 5-0 melawan Norwich kota di Anfield pada 19 Januari, yang berarti ia telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan pertamanya untuk klub , menjadi pemain Liverpool pertama sejak Ray Kennedy pada tahun 1974 untuk mencapai prestasi ini , meskipun belum bermain penuh untuk klub . Pada tanggal 3 Februari Sturridge mencetak gol dari 25 meter -out melawan mantan klub Manchester City di imbang 2-2 di Stadion Etihad . Sturridge terus berjalan ini bentuk pada tanggal 17 Februari , dengan membantu untuk rekan setimnya Jose Enrique, serta mencetak penalti melawan Swansea dalam kemenangan 5-0 , setelah ketinggalan dua pertandingan sebelumnya karena kombinasi tidak memenuhi syarat dan cedera .  Ia juga mencetak gol melawan Chelsea di imbang 2-2 di Anfield , yang cocok kejadian menggigit rekan setimnya Luis Suarez yang menyebabkan larangan 10 pertandingan untuk Suarez . Sturridge mencetak dua gol dan satu assist berlekuk dalam 6-0 Newcastle United pada 27 April di St James 'Park . Pada tanggal 12 Mei , ia mencetak karir pertamanya hat-trick , dalam kemenangan 3-1 melawan Fulham di Craven Cottage  .
    2013-14 musim
    Sturridge memulai musim 2013-14 dengan mencetak gol pertama dari musim , yang juga ternyata menjadi satu-satunya gol dalam kemenangan Liverpool atas Stoke City , dengan tembakan dari luar kotak penalti . Dia kemudian diikuti ini dengan gol melawan Aston Villa dalam kemenangan 1-0 dan lain dua gol melawan Notts County di Piala Liga , mengambil penghitungan musim untuk 4 gol dalam 3 pertandingan . Dia melanjutkan bentuk yang bagus dengan mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 melawan Manchester United pada ulang tahun 24 di Anfield .  Daniel Sturridge membuat Man Of The kinerja Pertandingan dalam kemenangan 3-1 untuk Liverpool bepergian jauh di Sunderland dengan membuka skor untuk The Reds dan memberikan dua assist bagi Luis Suarez . Tujuannya membuat gol kelimanya dalam enam pertandingan untuk The Reds

    tingkat pemuda
    Sturridge telah mewakili Inggris pada U16 , U17 , U18 , U19 , U20 dan U21 tingkat  Dia mencetak dua gol melawan Belanda untuk Under 18 sisi pada tahun 2007 , jaring lagi di U-19 Kejuaraan Eropa melawan Belanda . . Dia mencetak satu-satunya gol untuk Inggris U-21 di imbang 1-1 melawan Yunani U - 21 di Yunani dan mencetak U - 21 gol kedua dalam kemenangan 1-0 atas Portugal . Dia bernama di skuad U21 Inggris untuk 2011 UEFA Eropa U - 21 Football Championship .
    tingkat senior
    Pada tanggal 6 November 2011, Sturridge diserahkan Inggris pertamanya panggilan-up oleh yang bernama dalam skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Swedia , setelah unggul untuk Chelsea . Dia adalah pengganti yang tidak digunakan dalam 1-0 kemenangan melawan Spanyol , namun Fabio Capello bersikeras bahwa Sturridge akan bermain melawan Swedia pada Selasa dan lakukan, karena ia melakukan debut datang sebagai pengganti babak kedua untuk Theo Walcott . Dia membuat penampilan kedua melawan Belanda datang di babak pertama yang cedera Steven Gerrard dan menyebabkan masalah pertahanan Belanda sepanjang pertandingan dan memperoleh abdi penghargaan pertandingan atas usahanya selama pertandingan . Dia mencetak gol pertamanya senior untuk Inggris pada tanggal 22 Maret 2013 mencetak gol di kemenangan 8-0 melawan San Marino ,  yang berarti ia kini telah membuat penampilan dan mencetak gol untuk semua tingkat sepak bola internasional untuk Inggris , dari U16 ke senior , serta membuat penampilan dan mencetak gol untuk tim Inggris sepak bola Olimpiade .
    Olimpiade London 2012
    Pada tanggal 2 Juli 2012, Sturridge bernama dalam skuad 18-orang Stuart Pearce untuk tim Inggris Olimpiade sepak bola untuk bersaing di Olimpiade London 2012 . Namun itu , diumumkan pada tanggal 3 Juli 2012 yang Sturridge sedang menjalani tes untuk dugaan meningitis , dan mungkin akan menjadi tidak dapat bersaing di 2012 tim GB . Namun , ia membuat pemulihan penuh arti ia bisa mengambil bagian dan ia mencetak gol pertamanya untuk Inggris dalam pertandingan grup kedua , 3-1 kemenangan atas UEA .  pada pertandingan terakhir grup , Sturridge mencetak gol hanya karena Inggris mengalahkan Uruguay untuk menyelesaikan puncak grup dan maju ke perempat final  pada pertandingan perempat final melawan Korea Selatan . , Sturridge merindukan penalti kelima untuk Inggris . Korea Selatan kemudian mencetak gol mereka , mengalahkan Tim GB

    Biodata Daniel Sturridge
    Daniel Sturridge v Swansea.jpg
    Sturridge playing for Liverpool in 2013
    Personal information
    Full nameDaniel Andre Sturridge[1]
    Date of birth1 September 1989 (age 24)[1]
    Place of birthBirmingham, England
    Height1.83 m (6 ft 0 in)[2]
    Playing positionStriker
    Club information
    Current clubLiverpool
    Number15
    Youth career
    1996–2000Aston Villa
    2000–2003Coventry City
    2003–2006Manchester City
    Senior career*
    YearsTeamApps(Gls)
    2006–2009Manchester City21(5)
    2009–2013Chelsea63(13)
    2011→ Bolton Wanderers (loan)12(8)
    2013–Liverpool22(17)
    National team
    2004–2005England U165(6)
    2005–2006England U179(7)
    2007England U181(2)
    2008England U193(1)
    2009England U201(1)
    2009–2011England U2115(4)
    2011–England8(2)
    2012Great Britain5(2)
    * Senior club appearances and goals counted for the domestic league only and correct as of 19 October 2013.
    † Appearances (Goals).
    ‡ National team caps and goals correct as of 15 October 2013

    Daniel Sturridge
    Daniel Sturridge
    Tanggal Lahir:1 Sep 1989 (Usia 24)
    Tempat Lahir:Birmingham
    Negara:England
    Tinggi Badan:188 cm.
    Berat Badan:76 Kg.
    Peranan:Striker
    Nomor Punggung:9
    Tim Klub:Liverpool
    PENILAIAN
    Loyalitas Ke Klub
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    6.0
    Kreativitas
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    7.0
    Diving
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    7.0
    Dribbling Penguasaan Bola
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    6.5
    Daya Tahan
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    6.5
    Faktor Kecemasan
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    5.0
    Sundulan
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    5.5
    Naluri Penyelesaian
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    6.5
    Menembak
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    7.0
    Kecepatan
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    7.5
    Kapasitas Kerja
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    •  
    6.5
    Daniel Sturridge – Statistik Musim Ini
    KompetisiTimLagaGolAssistKuningMerah
    Euro 2012Inggris00000
    PPD 2014 UEFAInggris42000
    Ujicoba AntarnegaraInggris10100
    OlimpiadeInggris U-2342010
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Profil Daniel Sturridge Andre "Timnas Inggris" Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top