• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, October 23, 2013

    Inilah Pelatih Baru Nuremberg


    Getty Images/Thomas Langer

    Nuremberg - Nuremberg sudah punya pelatih baru selepas memberhentikan Michael Wiesinger. Die Legende memercayakan kursi pelatih kepada mantan arsitek AZ Alkmaar, Gertjan Verbeek.

    Wiesinger dipecat pada awal bulan ini. Dia dicopot karena hasil buruk yang terus-terusan didapat tim hingga pekan kedelapan Bundesliga. Nuremberg kini masih terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara.

    Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Wiesinger, Nuremberg menunjuk Verbeek. Verbeek dikontrak sampai Juni 2015 dan akan dibantu oleh Raymond Libregts sebagai asisten.

    "Saya senang bisa bekerja di sini. Ada tradisi besar di Nuremberg, di sebuah klub bersejarah," ucap Verbeek yang dikutip Sky Sports.

    "Saya pertama berbicara dengan tim kepelatihan pada hari ini. Kami langsung mengalihkan fokus ke Stuttgart (yang akan dihadapi Nuremberg pekan ini)," katanya.

    "Target musim ini adalah terus menjauhi posisi bawah klasemen," ujar pelatih asal Belanda ini.

    Ini adalah kali pertama Verbeek melatih di luar Belanda. Dia punya pengalaman menukangi Heracles Almelo, Heerenveen, Feyenoord, dan terakhir AZ. Dia dipecat AZ pada akhir September lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Pelatih Baru Nuremberg Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top