• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Timnas Inggris Rilis Ujicoba Lawan Jerman



    Info Timnas Inggris -- Federasi Sepakbola Inggris (FA) berupaya untuk menuntaskan peringatan hari jadinya ke-150 dengan mengadakan pertandingan persahabatan melawan Jerman. Meski demikian, laga tersebut masih belum dipastikan keberlangsungannya.

    Adrian Bevington, Managing Director of Club England, optimistis bisa mengadakan laga tersebut. Rencananya partai tersebut akan berlangsung pada 19 November mendatang di Wembley. 

    Selain itu, Inggris juga akan mengadakan laga ujicoba melawan negara non-Eropa pada tanggal 15 atau 16 November mendatang. Namun, masih juga belum dipastikan apakah pasukan Roy Hodgson akan dihadapkan pada Australia atau Argentina.

    “Bukan rahasia lagi bahwa kami akan mengakhiri hari jadi FA ke-150 dengan melawan Jerman. Meski saya bukan orang yang pas untuk mengumumankan momen ini, saya rasa kami akan menghadapi Jerman,” ujar Bevington kepada Sky Sports.

    Selain itu, Bevington juga membeberkan detail rencana akomodasi timnas Inggris di Brasil tahun depan. “Panitia di Brasil telah bersepakat soal kamp latihan di Ucra. Royal Tulip akan menjadi hotel kami. Tempat itu sedikit jauh dari Copacabana, namun masih di pusat kota,” imbuhnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Inggris Rilis Ujicoba Lawan Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top