• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Menanti Aksi Rodwell & Demichelis Di City

    Martin Demichelis - Manchester City / Mirror
    Martin Demichelis - Manchester City / Mirror
    Info Liga Inggris – Kabar gembira datang dari klub Premier League, Manchester City. Setelah harus kehilangan dua pemainnya, Jack Rodwell and Martin Demichelis. Kedua pemain ini sudah pulih dari cedera masing-masing dan akan ikut berlaga saat The Citizens melawat ke markas West Ham United, Sabtu (19/10/2013).

    Seperti diketahui, Rodwell baru mengemas satu penampilan sepanjang tujuh pekan bergulirnya Premier League yakni saat Manchester biru melawan Stoke City, lalu mengalami cedera pada hamstringnya.

    Nasib lebih nahas dialami Demichelis. Pemain yang didatangkan dari Malaga ini. Belum sama sekali merasakan debut bersama City. Cedera lutut yang dialaminya terjadi saat menjalani sesi latihan.

    Mereka berdua pun menyatakan kesiapannya untuk bisa bermain membela klubnya pada akhir pekan nanti. “Fantastis, saya sudah tidak sabar untuk melakukan debut di Manchester City,” kata Demichelis dikutip Soccerway, Kamis (17/10/2013)

    “Saya mengalami awal yang buruk (di City) dengan cedera, tetapi dengan cedera ini, memungkinkan saya untuk bertemu semua orang di klub yang membuat saya merasa percaya diri dan nyaman dengan semua orang,” sambung bek berusia 31 tahun ini.

    Hal senada pun diutarakan Rodwell yang juga tak sabar untuk bisa kembali membantu timnya pada laga akhir pekan ini.

    “Saya sudah fit. Saya membuktikannya malam ini, jadi saya hanya akan menunggu dan melihat apakah saya akan dimainkan atau tidak. tapi yang pasti kini saya tersedia untuk tim,” ungkap Jack.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Aksi Rodwell & Demichelis Di City Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top