• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Schweinsteiger Terbaik di Mata Tiga Pelatih

    Bastian Schweinsteiger. (Foto: Euro Sport)
    Bastian Schweinsteiger. (Foto: Euro Sport)
    Info Liga Jerman – Pujian dan sanjungan kembali hadir untuk gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. Kali ini giliran legenda Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge yang mengungkapkan bahwa Schweinsteiger bukan hanya menjadi aktor penting untuk klubnya, melainkan juga untuk tim nasional Jerman.
    “Kami sangat puas dengan Bastian (Schweinsteiger). Orang-orang selalu mempertanyakan dia, namun kami selalu bangga dengannya,” kata Rummenigge yang kini menjabat sebagai CEO Munich, seperti dilansir Goal, Selasa (15/10/2013).
    “Sejak era pelatihan Louis Van Gaal, Jupp Heynckes dan kini Pep Guardiola, mereka selalu berkata bahwa Bastian merupakan pemain kelas dunia. Dan memang begitulah kenyataannya,” sambung Rummenigge.
    Pria kelahiran Lippstadt (saat itu Jerman Barat), 58 silam itu juga menyarankan para fans baik itu fans Munich atau Jerman untuk tidak terlalu mengandalkan dan kecewa apabila suatu hari nanti sang pemain tampil kurang maksimal. Seperti diketahui bahwa Schweinsteiger harus berurusan dengan cedera dan absen.
    “Masyarakat harus mengingat bahwa Bastian sempat menjalani operasi saat musim panas lalu, sehingga dia belum bisa tampil seperti yang dia mau. Kini, Bastian sedang berada dalam proses kembali menuju performa terbaik,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Schweinsteiger Terbaik di Mata Tiga Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top