• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Pelatih Napoli "Sesumbar" Bisa Hajar AS Roma


    Getty Images/Claudio Villa

    Info Liga Italia - Napoli akan melawat ke kandang AS Roma dalam lanjutan Liga Italia. Sadar bakal berhadapan dengan lawan berat, Rafael Benitez juga percaya diriPartenopei bakal menuai hasil positif.

    Bersama Rudi Garcia, Roma saat ini memegang rekor apik sejauh Seri A berjalan tujuh laga. Mereka selalu menang, hingga mampu menduduki posisi pertama klasemen dengan raihan 21 poin.

    Meski sadar bakal berduel dengan tim yang kuat di Stadio Olimpico, Jumat (18/10/2013), Benitez mempunyai keyakinan bahwa Napoli akan mampu memetik kemenangan.

    "Roma merupakan tim yang kuat dan berbahaya yang sudah menemukan keseimbangan," kata Benitez di TGI yang dilansir oleh Football Italia.

    "Ini akan menjadi laga yang sulit buat Napoli, bahkan jika kami tidak takut dari siapapun. Jika kami bermain dengan cara yang kami tahu, maka kami bisa mengalahkan siapapun."

    "Garcia merupakan pelatih yang pintar yang benar-benar saya kenal. Saat saya masih melatih Liverpool, saya bermain melawan Lille yang dilatihnya. Dan selalu menjadi laga yang sulit jika berhadapan dengan tim besutannya," tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Napoli "Sesumbar" Bisa Hajar AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top