• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Samir Nasri Sebut Ribery Layak Raih FIFA Ballon d'Or

    Franck Ribery (Foto: Reuters)
    Franck Ribery (Foto: Reuters)
    Info Liga Inggris - Gelandang Manchester City, Samir Nasri merasa Franck Ribery layak untuk memenangkan FIFA Ballon d'Or tahun ini. Penampilan gemilang Ribery musim lalu yang turut mengantar Bayern Munich meraih treble dan juga bersama timnas Prancis menjadi alasan Nasri memfavoritkan rekannya tersebut.

    Musim lalu Ribery sukses mengantar The Bavarians meraih tiga gelar dalam semusim untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Selain itu, Ribery belum lama ini juga sukses dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa versi UEFA.

    “Sebelumnya dia sudah dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa versi UEFA dan saya berharap dia juga dapat memenangkan FIFA Ballon d’Or tahun ini. Itu akan menjadi penghargaan tertinggi di dalam kariernya,” ujar Nasri seperti dikutip Goal, Kamis (17/10/2013).

    “Saya tidak tahu tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo secara pribadi, tapi saya mengenal Franck (Ribery). Dia selalu bekerja keras dan telah memenangkan segalanya tahun ini,” sambung Nasri.

    Penampilan Ribery bersama timnas Prancis juga semakin berkembang dan menjadikannya bintang lapangan yang tak tergantikan posisinya di lapangan. Usai kemenangan saat Prancis menjamu Finlandia, Nasri memberi dukungannya kepada winger berusia 30 tahun itu yang sebelumnya dinilai tampil kurang maksimal bersama timnas.

    “Ribery sebelumnya dituduh sebagai dalang dari kegagalan Prancis di level internasional, akan tetapi hari ini dia (Ribery) sukses membawa tim meraih kemenangan dan tampil gemilang di sejumlah laga. Dia (Ribery) akan menjadi pemain besar bagi tim manapun,” tutup pemain 26 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Samir Nasri Sebut Ribery Layak Raih FIFA Ballon d'Or Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top