• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Antara Hummels dan Barcelona

    Getty Images/Paolo Bruno
    Info Liga Jerman - Nama Mats Hummels terus dikait-kaitkan dengan Barcelona. Beredar kabar di Jerman dan Spanyol bahwa bek Borussia Dortmund itu bakal dilepas ke Camp Nou musim depan.

    Hummels disebut masih berada dalam daftar Barca, yang sampai saat ini masih berencana untuk menggaet bek tengah baru. Namun, Dortmund enggan melepas Hummels karena sang kapten merupakan bagian penting dari tim.

    Belakangan Bild menyebut bahwa Hummels akhirnya bakal diizinkan pergi pada 2014 mendatang. Namun, Dortmund tidak akan melepasnya dengan harga murah. Untuk mendapatkan Hummels, Los Cules disebut harus mengeluarkan uang sebesar 35 juta euro.

    Hummels disebut Marca akan langsung mendapatkan tempat di tim utama untuk menjadi penerus Carles Puyol, yang belakangan mulai sering dibekap cedera. Bahkan, bukan tidak mungkin Barca akan langsung menawar pada bursa transfer Januari mendatang.

    Jika Hummels jadi pindah, Dortmund dikabarkan sudah menemukan penggantinya. Juergen Klopp disebut berminat dengan bek Basel, Fabian Schar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Antara Hummels dan Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top