• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Kagawa Ingin Bermain Lebih Banyak


    Andrew Yates/AFP

    Info Liga Inggris - Shinji Kagawa merasa lebih tajam sekembalinya membela timnas Jepang. Gelandang Manchester United inipun lantas meminta supaya lebih banyak dimainkan.

    Ini bukan kali pertama Kagawa mengungkapkan rasa frustrasinya. Sejak MU dilatih David Moyes, kesempatan bermain Kagawa semakin terbatas. Di musim ini, dia baru tampil di empat dari 11 laga timnya.

    Pada jeda internasional ini, Jepang memang menelan dua kekalahan beruntun di laga persahabatan. Usai ditundukkan 0-2 oleh Serbia (15/10), Kagawa juga menyerah dengan skor tipis 0-1 oleh Belarusia.

    Walau begitu, Kagawa merasa performanya lebih baik. Oleh karena itu, ia meminta manajer David Moyes agar memberi dia lebih banyak kesempatan bermain,

    "Secara pribadi, aku merasa lebih kuat setelah dua pertandingan itu, aku butuh bermain lebih banyak, ada banyak hal yang kami harus lakukan," kata Kagawa yang dikutip Mirror.

    "Jadi kami semua butuh kembali ke Eropa atau ke klub-klub Liga Jepang dan mengambil apa yang sudah kami pelajari di dua pertandingan itu dan bekerja untuk memperbaiki masalah berbagai masalah kebugaran."

    "Memang ada permasalahan kebugaran dan ada juga atmosfir bermain untuk negaraku. Atmosfirnya berbeda dengan United, tapi Anda masih mendapat sebuah perasaan bagus dengan berada di lapangan ketika Anda bermain secara rutin," lanjut Kagawa.

    "Mungkin itu karena aku tidak terbiasa masuk ke lapangan di akhir laga. Di saat ada di waktu yang sulit seperti ini, aku harus bisa meningkatkan diriku," imbuh dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kagawa Ingin Bermain Lebih Banyak Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top