• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Juve Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Pogba

    Paul Pogba - gelandang Juventus (Foto: Signora1897)
    Paul Pogba - gelandang Juventus (Foto: Signora1897)
    Info Liga Italia – Sadar akan potensi yang dimiliki salah satu pemainnya, membuat manajemen Juventus, mengambil langkah untuk memagari salah satu pemain mudanya yang kini tengah naik daun, Paul Pogba.
     
    Dilaporkan Xinhua, dan dilansir oleh SportNDTV, Kamis (17/10/2013), Si Nyonya Tua kini sedang mempersiapkan kontrak baru untuk pemain asal Prancis ini dan segera melakukan pembicaraan dengan sang agen, Mino Raiola.
     
    Iming-iming kenaikan gaji yang nantinya akan diterima Pogba bila bersedia membubuhkan tanda tangan di kontrak perpanjangan kerja juga bisa dipastikan akan menjadi bagian dari rencana ini.
     
    Masa bakti pemain yang juga sempat memperkuat Manchester United ini baru akan habis pada 2016 mendatang. Namun klub-klub Eropa lain sudah mulai menunjukkan minat untuk mendapatkan servis pemuda ini.
     
    Baik pihak klub dan pemain belum ada yang buka suara tentang pemberitaan ini untuk memperjelas situasi yang sebenarnya. Hal ini sangat ditunggu lantaran ada banyak kabar yang menyebutkan masalah masa depan Pogba di Juventus Arena.
     
    Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, sang presiden klub, Andrea Agnelli mengatakan siap menjualnya bila ada klub yang menyodorkan tawaran ke klub dan bersedia membayar dengan harga yang cocok.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juve Siap Sodorkan Kontrak Baru untuk Pogba Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top