• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Bale Tak Semahal Ronaldo

    Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. (foto: Reuters)
    Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. (foto: Reuters)
    Info Liga Spanyol– Florentino Perez mengungkapkan kabar mengejutkan. Orang nomor satu Real Madrid itu menegaskan bahwa Gareth Bale bukanlah pemain termahal di muka bumi ini, seperti yang banyak diberitakan.
     
    Perez menambahkan bahwa harga yang dilayangkan untuk Bale tidak jauh lebih besar seperti saat Los Blancos meminang Cristiano Ronaldo dari Manchester United musim 2009 silam. Saat itu Madrid merogoh kocek senilai 80 juta pounds untuk melabuhkan Ronaldo di Santiago Bernabeu.
     
    Media Spanyol meyakini bahwa mahar Madrid untuk mantan bintang Tottenham Hotspur itu senilai 78 juta pounds, atau 2 juta pounds lebih murah dari Ronaldo. Namun, media Inggris tetap meyakini bahwa mahar Madrid untuk Bale senilai 85 juta pounds.
     
    Apabila banderol senilai 85 juta pounds menjadi mahar Bale, maka pemain internasional Wales itu akan mematahkan rekor Ronaldo yang telah terjaga selama empat musim. Namun, anggapan media Inggris tampaknya kandas seiring dengan pernyataan sang presiden terungkap dalam wawancara sang presiden dengan televisi Intereconomia, seperti dilansir ESPN, Kamis (17/10/2013).
     
    Perez menambahkan bahwa baik Bale maupun kapten Portugal itu sama-sama memiliki asuransi hidup yang sama dengan banderol transfer keduanya. “Ya, tentu. Itu merupakan asuransi hidup terhadap kecelakaan. Bale diasuransikan senilai dengan harga transfernya,” ucap Perez.
     
    Pria yang menggantikan peran Ramón Calderón itu kemudian mengungkapkan bahwa Bale kemungkinan besar akan kembali bermain saat menghadapi Malaga pada lanjutan La Liga, akhir pekan nanti.
     
    “Dia (Bale) sedang menunggu dan siap untuk dimainkan akhir pekan nanti. Dia berlatih dengan baik dan ingin bermain dan menunjukkan bahwa semua ini bukanlah apa-apa,” lanjut Perez.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bale Tak Semahal Ronaldo Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top