• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 17, 2013

    Bonus Menanti Timnas U-19 Dari BTN


    ANTARA/Ismar Patrizki

    Info Timnas U-19 - Keberhasilan Timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 dan lolos ke Piala Asia U-19 2014 mendapatkan apresiasi dari Badan Tim Nasional (BTN). BTN akan segera memberikan bonus uang kepada para pemain.

    "BTN telah siapkan bonus berupa uang. Tapi tidak perlu disebut angkanya. Yang pasti untuk tim," ujar Sekretaris BTN, Sefdin Saifudin, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (17/10/2013).

    Sebelumnya, BTN juga berjanji akan memberikan bonus berupa beasiswa pendidikan kepada seluruh pemain setelah meraih gelar Piala AFF U-19.

    "Untuk beasiswa prosesnya sudah berjalan di tingkat administrasi. Semua data kelengkapan akademik sudah dipersiapkan oleh HPU (High Performa Unit) termasuk nomor-nomor rekening sekolah dan pemain. Jadi tidak ada masalah," jelas Sefdin.

    Setelah lolos dari babak kualifikasi, Indonesia akan tampil di putaran final Piala Asia U-19 tahun depan di Myanmar. Piala Asia U-19 mendatang akan digelar di bulan Oktober 2014, diikuti 15 tim plus tuan rumah. Ke-15 tim tersebut adalah para juara babak kualifikasi yang terdiri dari 9 grup, serta 6 tim peringkat kedua terbaik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bonus Menanti Timnas U-19 Dari BTN Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top