• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 24, 2013

    Mungkinkah Khedira Susul Ozil ke London?

    Sami Khedira dan Mesut Ozil. (Foto: ist)
    Sami Khedira dan Mesut Ozil. (Foto: ist)
    Info Liga Inggris – Raksasa La Liga, Real Madrid tampaknya akan kembali kehilangan pemainnya pada bursa transfer musim mendatang. Musim panas lalu, setidaknya ada empat nama yang menjadi tumbal kedatangan Gareth Bale, setidaknya demikianlah asumsi khalayak ramai.
     
    José María Callejón, Raúl Albiol Tortajada, dan Gonzalo Gerardo Higuaín ketiganya kompak bergabung ke Napoli. Sementara Mesut Özil memutuskan mengadu nasib di ranah Inggris dengan membela Arsenal.
     
    Seperti dilansir Daily Star, Kamis (24/10/2013), Sami Khedira kabarnya juga akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Lantas ke mana tujuan pemain internasional Jerman itu? Menurut rumor yang kini tengah ramai, Khedira akan menyusul kompatriotnya, Özil ke London.
     
    Namun, bukan London Utara yang dimaksud. Melainkan London Barat, bersama Chelsea, klub yang ditukangi mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Ya, kabarnya Mourinho ingin bereuni dengan Khedira di Stamford Bridge.
     
    Los Merengues kabarnya siap melepas sang pemain, apabila ada tawaran di angka 40 juta pounds! Banderol yang dipatok Madrid tampaknya bukan masalah besar bagi klub yang menyandang citra borjuis itu.
     
    Menariknya Khedira bukan hanya menjadi bidikan Chelsea saja, dua klub elite Premier League, Manchester United dan Arsenal kabarnya juga tertarik menggunakan jasa Khedira.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Khedira Susul Ozil ke London? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top