• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 24, 2013

    Inilah Hasil Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions


    Logo Liga Champions (foto: Ist)

    Info Liga Champions – Atletico Madrid, Paris Saint Germain, Bayern Munich, dan Real Madrid merupakan tim yang meraih hasil sempurna di separuh perjalanan babak penyisihan Liga Champions 2013-2014. Keempat tim itu juga semakin mendekat untuk bisa lolos ke babak knock out.

    Atletico yang tengah on fire di La Liga terus menunjukkan konsistensinya di ajang bergengsi sepakbola Eropa, Liga Champions. Klub ibu kota Spanyol ini meraih kemenangan ketiga beruntun di grup G, dengan mempermalukan tuan rumah Austria Vienna dengan skor 3-0. Pasukan Diego Simeone pun kokoh di puncak klasemen dengan nilai Sembilan.

    Mengikuti jejak rival sekotanya, Real Madrid juga meraih kemenangan saat menjamu raksasa Serie A, Juventus, Kamis (24/10/2013) dini hari tadi WIB. Dua gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo hanya mampu dibalas satu oleh Juve melalui Fernando Llorente.

    Kemenangan yang membuat El Real memuncaki klasemen sementara grup B, sementara Juve turun ke posisi tiga, digeser Galatasaray yang menang meyakinkan 3-1 atas FC Copenhagen.

    Hasil sempurna juga diraih Paris Saint Germain (PSG). Berada satu grup dengan Anderlecht, Olympiakos, dan Benfica, Les Parisiens tampil merajarela dengan mampu mencetak tiga kemenangan beruntun. Pasukan Laurent Blanc di laga ketiga, mengandaskan Anderlecht. Tak tanggung-tanggung, wakil Belgia itu mereka bantai dengan skor 5-0.

    Zlatan Ibrahimovic mencetak quat-trick pada laga yang berlangsung di Brussel tersebut. Alhasil saat ini PSG kokoh berada di puncak klasemen C dan semakin mendekatkan mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

    Start sempurna juga diraih oleh juara bertahan, Bayern Munich. Setelah skor besar kembali dihasilkan oleh anak-anak asuhan Josep Guardiola ini. Setelah Manchester City dan CSKA Moskow, giliran wakil Rep. Ceska, Viktoria Plzen yang mereka bantai dengan skor 5-0.

    Berikut hasil pertandingan ketiga Liga Champions:
    Steaua Bucare?t 1 – 1 FC Bâsel
    Schalke 04 0 – 3 Chelsea FC
    Arsenal FC 1 – 2 Borussia Dortmund
    Olympique de Marseille 1 – 2 Napoli
    Porto 0 – 1 Zenit
    Austria Vienne 0 – 3 Atlético Madrid
    Glasgow Celtic 2 – 1 Ajax Amsterdam
    AC Milan 1 – 1 Barcelona
    CSKA Moskva 1 – 2 Manchester City FC
    Bayer Leverkusen 4 – 0 Shakhtar Donetsk
    Manchester United 1 – 0 Real Sociedad
    Real Madrid 2 – 1 Juventus
    Galatasaray 3 – 1 FC Copenhagen
    Anderlecht 0 – 5 Paris Saint-Germain
    Benfica 1 – 1 Olympiakos Piraeus
    Bayern Munich 5 – 0 FC Viktoria Plzen
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Hasil Lengkap Matchday Ketiga Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top