• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 24, 2013

    Menanti Laga Hotspur vs Sheriff Tiraspol.di Liga Europa

    Getty Images/Michael Regan
    iNFO lIGA EUROPA - Di matchday ketiga Liga Europa, Tottenham Hotspur bisa memastikan langkah mereka ke babak 32 besar. Kemenangan jadi harga mati meski The Lilywhites juga harus mewaspadai kekuatan Sheriff Tiraspol.

    Spurs selepas dua laga Grup K berada di puncak dengan enam poin usai menang atas Tromso dan Anzhi Makhachkala. Di laga ketiga mereka akan melawat ke klub Moldova, Sheriff, di Stadionul Sheriff, Jumat (25/10/2013) dinihari WIB.

    Ditilik dari kualitas skuat jelas Sheriff bukanlah tandingan untuk Spurs yang punya pemain inti dan cadangan dengan kualitas sama.

    Apalagi Spurs termotivasi dengan fakta bahwa kemenangan akan membawa mereka lolos ke 32 besar lebih awal jika saja laga antara Tromso dan Anzhi berakhir imbang.

    "Kami punya kesempatan besar untuk mendapatkan sembilan poin dan mungkin lolos lebih awal. Kuncinya adalah motivasi dan itu adalah kesempatan besar untuk kami," tutur manajer Spurs, Villas-Boas, di Sky Sports.

    Namun, Spurs juga tak boleh anggap remeh lawannya yang adalah juara liga Moldova 11 kali dalam 13 tahun terakhir. Plus Sheriff punya enam pemain asal Brasil yang kebanyakan berposisi gelandang dan ini dinilai VIllas-Boas bisa menyulitkan timnya.

    "Kondisi di sini sangat bagus. Mereka banyak dipengaruhi gaya Brasil karena punya enam pemain Brasil, pemain sangat kreatif khususnya di lini tengah," sambungnya.

    "Mereka kerap memakai taktik serangan balik di mana sangat cepat. Jadi kami harus waspada. Tapi kami harus mempertahankan gaya kami dan tetap solid saat bertahan," tutupnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Hotspur vs Sheriff Tiraspol.di Liga Europa Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top