• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 24, 2013

    Inilah Ambisi Rasyid Bakri di Timnas dan PSM

    Info Liga indonesia IPL - Rasyid Assyahid Bakri kini harus membagi fokus antara tim nasional U-23 dan klubnya PSM Makasar. Menilai keduanya sama-sama penting, Rasyid pun siap berjuang sebaik mungkin di dua panggung tersebut.

    Sejak awal bulan ini timnas U-23 digembleng dalam Training Centre (TC) di Yogyakarta yang merupakan bagian dari persiapan menuju SEA Games 2013. Tetapi Rasyid tak bisa ambil bagian penuh karena harus membela PSM di babak playoff menuju kompetisi Liga Indonesia musim depan.

    "Saya sejak awal belum mengikuti pemusatan latihan sudah izin dengan coach RD. Dia juga mengizinkan saya karena saya juga dibutuhkan klub saya," aku Rasyid.

    Seperti diketahui, sejumlah klub IPL kini sedang melakoni babak playoff. Selain PSM Makassar, ada pula Persijab, Pro Duta, Bontang FC, PSLS, Persiba Bantul, PSIR Rembang, Perseman Manokwari, Persepar Palangkaraya, dan Persiraja 

    Rasyid, yang merupakan pemain yang lahir dan besar di Makassar, tentu berharap PSM bisa tampil di kompetisi level tertinggi pada musim depan. "Saya cuma ingin main di PSM Makassar karena itu adalah klub kebanggaan saya. Makanya saya harus berjuang buat tim agar bisa lolos dan ikut kompetisi musim depan."

    Di sisi lain, pemain yang pernah membela Piala AFF 2012 lalu itu berharap tetap bisa menjadi bagian skuat timnas sampai ke tingkat senior. Oleh sebab itu, dia pun tak mau main-main memanfaatkan kans dan bertekad terus memperbaiki penampilan.

    "Saya masih ingin membela timnas. Saya harus bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang telah diberikan pelatih. Saya akan berjuang keras untuk memperbaiki terus penampilan saya. Meski sempat turun, tapi saya akan memperbaikinya," tegas pemain 22 tahun tersebut.

    Rasyid menjadi salah satu gelandang yang dipanggil Rahmad Darmawan sebagai proyeksi di SEA Games 2013. Dia akan bersaing dengan beberapa gelandang lain di antaranya, Egi Melgiansyah, David Laly, dan Bayu Gatra.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Ambisi Rasyid Bakri di Timnas dan PSM Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top