• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 24, 2013

    Casillas Pede Lolos ke Babak Knock Out

    Iker Casillas Fernandez (kiri) (Foto: Reuters)
    Iker Casillas Fernandez (kiri) (Foto: Reuters)
    Info Liga Champions – Real Madrid sempurna! Tiga laga pertama di penyisihan putaran perdana Grup B, menghasilkan 100 persen kemenangan untuk ‘pentolan’ ibu kota Spanyol itu, setelah di matchday ketiga, menekuk Juventus, 2-1 di kandang sendiri, dini hari tadi.
     
    Sang portero sekaligus Capitán Madrid, mengungkapkan start fantastis ini merupakan langkah besar yang dilakoni timnya. Casillas pun percaya diri bahwa timnya akan mendapat jaminan lolos ke faseknock-out, jika setidaknya di tiga partai berikutnya tak sekalipun mengenyam kekalahan.
     
    “Kami mengambil langkah besar di sini. Sembilan poin dari tiga laga, sempurna. Sekarang jika kami tak mengalami kekalahan, kami pasti akan maju ke babak berikutnya,” ujar Casillas, sebagaimana diwartakan Football-Espana, Kamis (24/10/2013).
     
    “Ketika Juventus bermain dengan 10 orang (Giorgio Chiellini dikartumerah), mungkin kami tak bisa berpikir bahwa kami beruntung, karena mereka sudah memikirkan beberapa langkah pencegahan,” lanjut kiper berjuluk San Iker itu.
     
    Usai menjamu Bianconeri, yang pasti Madrid belum bisa berleha-leha lantaran sudah dinanti seteru mereka, Barcelona di partai klasik, akhir pekan ini di pentas La Liga,: “Sekarang kami harus bersiap ke Camp Nou dan harus menang dari Barcelona – ini sudah tugas kami,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Pede Lolos ke Babak Knock Out Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top