• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Target Basel, Taklukkan Chelsea di Kandang Sendiri

    Murat Yakin. (Foto: Daily Mail)
    Murat Yakin. (Foto: Daily Mail)
    LIGA CHAMPIONS - FC Basel tampaknya tahu diri siapa lawan yang akan mereka hadapi pada leg pertama babak kualifikasi grup Liga Champions. Ya, Chelsea, kampiun Liga Champions musim 2011-12 dan jawara kasta kedua Europa League musim lalu, yang akan menjadi penantang utama Basel.

    Terlebih Chelsea kini ditukangi salah satu pelatih terbaik dunia, Jose Mourinho. Sederet fakta tersebut membuat klub besutan Murat Yakin itu realistis dalam melakoni partai perdana pada kompetisi musim ini.

    Musim lalu di pentas Europa League, Basel disingkirkan Chelsea pada babak semifinal. Yakin pun berharap hal buruk takkan terulang lagi kali ini, dan timnya dapat sedikit lebih baik kala menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (19/9) dini hari nanti WIB.

    “Anda ingin melihat ke depan dan melihat apa yang akan Anda capai. Ya, mengecewakan saat kalah melawan Chelsea di fase semifinal (Europa League) musim lalu, tapi hal utama adalah kami menatap masa depan dan melakukan yang terbaik,” tutur Yakin, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (18/9/2013).

    “Tentu saja kami ingin terus melangkah pada kompetisi ini, tapi lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Kami mendapatkan banyak pengalaman dari musim lalu, kami akan menghadapi Schalke dan Steaua, tapi jelas Chelsea masih menjadi favorit. Mari lihat usai dua pertandingan pertama,” sambungnya.

    “Ini merupakan permainan baru: statistik tidak menarik minat saya. Chelsea memiliki pelatih baru dan beberapa pemain baru, tapi kami juga telah mengubah beberapa hal. Kami akan pergi ke sana, bermain dengan cara yang cerdas, dan positif,” tutup pelatih keturunan Turki itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Target Basel, Taklukkan Chelsea di Kandang Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top