• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Napoli Yakin Kalahkan Dortmund

    Valon Behrami - gelandangg Napoli / ist
    Valon Behrami - gelandangg Napoli / ist
    LIGA CHAMPIONS – Jelang dihelatnya pertandingan perdana penyisihan grup F antara Napoli melawan Borussia Dortmund, gelandang Napoli, Valon Behrami yakinPartenopei akan mampu mempecundangi Die Borussen. keduanya akan saling berhadapan pada Kamis (19/9/2013) dini hari nanti -waktu Indinesia-
     
    Behrami sangat percaya diri rekan-rekannya bisa bermain dengan penuh semangat tinggi berbekal hasil maksimal yang diraih di liga domestik. Hingga pekan ketiga serie-A, Napoli sukses mendapat poin penuh 9.
     
    Pemain asal Swiss ini juga percaya, Dortmund akan takut dengan kekuatan yang dimiliki Napoli. “Kami pasti memiliki keyakinan pada kemampuan kami, tapi kami tahu kami akan menghadapi tim hebat yang bermain di ritme tinggi dan tidak meninggalkan ruang apapun,” kata Behrami kepada Soccerway.
     
    “Seperti halnya pertandingan Liga Champions lainnya, pertandingan ini akan menjadi sangat sulit bagi kami. Tapi tentu saja saya yakin, mereka juga takut pada kami dan fakta inilah yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kami,” sambungnya.
     
    Sementara dari kubu lawan, Die Borussen, melalui sang pelatih, Jurgen Klopp, mulai siaga satu dalam menjelang laga kontra Napoli. Dia sangat menyadari bahwa klub yang akan menjadi lawannya ini adalah tim yang sangat baik dalam bertahan ataupun menyerang.
     
    “Bila Anda mengukur kemampuan Napoli, mereka tidak hanya baik dalam menyerang, yang sudah pasti kecepatan, teknik dan semangatnya tidak perlu diragukan.Coba lihat mereka dalam bertahan, mereka sangat berpengalaman dan konsisten,” kata Klopp.
     
    Laga Napoli versus Borussia Dortmund ini akan diselenggarakan pada Kamis (19/9/2013) yang akan dihelat di Stadio San paolo, markas Napoli
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Yakin Kalahkan Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top