• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Kasihan Casillas, Selalu Cedera Atas Tindakan Satu Tim

    Liga Champions - Nasib kurang beruntung diterima Iker Casillas. Di momen kembalinya ke bawah mistar gawang Real Madrid, Casillas mengalami cedera dan harus ditarik keluar jauh sebelum laga tuntas.

    Setelah sekitar delapan bulan tidak tampil untuk Madrid, Casillas akhirnya kembali bermain dalam laga babak penyisihan Grup B Liga Champions di markas Galatasaray Rabu (18/9/2013) dinihari WIB.

    Tatkala ingin unjuk diri dalam upanya merebut posisinya lagi, kiper senior timnas Spanyol itu justru harus meninggalkan permainan lebih cepat.

    Casillas mengalami cedera tulang rusuk yang disebabkan oleh benturan dengan rekan setimnya Sergio Ramos saat pertandingan baru berjalan satu menit.

    Awalnya, Casillas tetap melanjutkan pertandingan. Namun kemudian ia merasakan ketidaknyamanan akibat cederanya itu sebelum akhirnya mendapat perawatan. Akan tetapi, kiper berusia 32 tahun itu tak mampu melanjutkan laga sehingga digantikan Diego Lopez di menit ke-15.

    Ini adalah cedera kedua yang didapatkan kapten Madrid dan Spanyol itu dalam setahun terakhir. Sebelumnya, Casillas sempat mengalami cedera tangan di pertengahan musim lalu sehingga absen tidak sebentar.

    Sejak saat itu Diego Lopez terus-menerus menjadi pilihan utama sebelum kesempatan itu diberikan lagi kepada Casillas pada malam tadi
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kasihan Casillas, Selalu Cedera Atas Tindakan Satu Tim Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top