• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Bayern Munich Sukses Hajar CSKA Moskow 3 Gol Tanpa Balas


     

    Liga Champions - Pep Guardiola mengaku sangat puas dengan penampilan anak-anak asuhnya kala mengalahkan CSKA Moskow. Menurutnya tak mudah menang di laga pertama dengan status juara bertahan.

    Bermain di Allianz Arena, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB, Bayern menang 3-0 atas CSKA. Statistik menunjukkan The Bavarians tampil dominan atas tim tamunya.

    Soccernet mencatat anak-anak asuh Guardiola memegang penguasaan bola hingga 70% dan membuat 20 percobaan dengan sembilan di antaranya tepat sasaran. Sementara sang lawan hanya mampu membuat delapan upaya dan dua yang mengarah ke target.

    Bayern unggul cepat ketika tendangan bebas David Alaba merobek jala CSKA di menit keempat. Sementara sebuah gol dari Mario Mandzukic mengantarkan Bayern unggul dua gol jelang turun minum. Torehan Arjen Robben di babak kedua menjadi pelengkap tiga gol Die Roten dinihari tadi.

    "Saya sangat puas dengan performa tim ini, terutama dengan penampilan babak pertama," kata Guardiola di situs resmi UEFA.

    "Pertandingan pertama setelah memenangi Liga Champions tidaklah pernah mudah. Setiap orang berpikir itu mudah, tapi itu tidak."

    "Saya di sini untuk mendukung para pemain baru saya dan saya sangat bangga dengan mereka hari ini," imbuh pelatih 42 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munich Sukses Hajar CSKA Moskow 3 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top