• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Real Madrid Pecundangi Tuan Rumah Galatasaray 6-1

    Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (tengah) (Foto: Reuters)
    Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (tengah) (Foto: Reuters)
    Liga Champions – Tiga dari enam gol Real Madrid ke gawang Galatasaray dini hari tadi, lahir dari kaki Cristiano Ronaldo. Mega bintang yang acap disebut CR7 itu pun mengaku girang bisa membantu timnya memulai Champions League musim ini dengan kemenangan besar, 6-1.

    Di laga pembuka Grup B yang dihampar di Istanbul – homebase Galatasaray, El Real sempat kesulitan lantaran tuan rumah, sedianya punya sejumlah peluang di babak pertama untuk unggul lebih dulu.

    Namun finalis Copa del Rey musim lalu itu mampu membuka gol lewat kaki Isco Suárez, yang kemudian disusul dua gol Karim Benzema, serta hattrick CR7. Juru gedor berpaspor Portugal itu pun tak segan menyatakan hasil partai perdana tadi merupakan awal terbaik kampanye Eropa yang pernah diraih timnya.

    “Tak ada awal yang lebih baik buat kami (dari hasil kemenangan 6-1). Mencetak enam gol rasanya amat menyenangkan dan hasil itu memberi kami kepercayaan diri yang besar,” ujar CR7, seperti diwartakan Football-Espana, Rabu (18/9/2013).

    “Kami ingin memulai (Champions League) dengan baik melawan tim bagus yang menunjukkan kapasitas kemampuan mereka di 20 menit awal. Mereka mampu menciptakan banyak peluang,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Pecundangi Tuan Rumah Galatasaray 6-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top