• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Inilah Kandidat Pelatih Baru Hamburg SV



    LIGA JERMAN - Hamburg SV telah menyusun daftar kandidat pelatih pengganti Thorsten Fink yang dicopot setelah serangkaian hasil mengecewakan di bulan pertama Bundesliga Jerman musim ini.

    Hamburg hanya mampu mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan. Kekalahan telak 6-2 di markas Borussia Dortmund, Sabtu (14/9) lalu, menjadi kiprah terakhir Fink di bangku cadangan tim berjuluk Die Rothosen itu. Manajemen tak puas dan memutuskan untuk menempuh pergantian juru taktik.

    "Mencari pelatih baru bisa saja berjalan cepat, bisa juga lama. Pastinya dia harus bagus, murah, dan mampu memberikan kemenangan di setiap pertandingan," sergah direktur olahraga Oliver Kreuzer dilansirVoetbal International.

    Menurut Bild, mantan pelatih timnas Belanda Bert van Marwijk masuk dalam daftar kandidat Hamburg. Selain itu, Thomas Schaaf dan Lothar Matthaus juga dilirik. Nama-nama lain yang juga diinginkan Hamburg adalah Markus Babbel dan Franco Foda. Babbel merupakan eks rekan setim Kreuzer di Bayern Munich pada akhir 1990-an, sedangkan Foda juga pernah bekerja sama dengan Kreuzer di Sturm Graz.

    "Banyak nama yang disebutkan, tapi saya tak mau menyebutkannya," pungkas Kreuzer.

    Untuk pertandingan Nordderby melawan Werder Bremen akhir pekan ini, Hamburg akan dipimpin duet pelatih tim junior, Rodolfo Cardoso dan Otto Addo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Kandidat Pelatih Baru Hamburg SV Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top