• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Barito Putra Pesta Gol 6-1 Lawan Sriwijaya FC


    LIGA INDONESIA - Sriwijaya FC yang melakoni laga tandang melawan PS Barito Putra di stadion Demang Lehman, Martapura, pada Rabu (18/9), harus menerima kebanjiran gol dari tim tuan rumah.

    Barito Putra mampu mempermalukan Laskar Wong Kito dengan skor akhir 6-1. Hasil ini pun membuat SFC harus berada di posisi lima klasemen akhir Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

    Sriwijaya yang banyak diperkuat para pemain muda mereka dari kompetisi ISL U-21 ini harus menerima gol cepat dari striker Barito asal Mali, Djibril Coulibaly, saat laga belum genap memasuki menit ke-1. Djibril pun kembali menjebol gawang SFC pada menit ke-25.

    Menit ke-40 dan ke-41 giliran Makan Kanote dan Rizki Mirzamah yang menjaringkan bola ke gawang SFC. Amirul Mukminin menutup babak pertama dengan golnya sekaligus menambah penderitaan SFC yang tidak menang dalam empat laga terakhir.

    Sriwijaya yang tampil tak berdaya hanya mampu menjaringkan sebiji gol lewat titik putih yang dieksekusi Dzumafo di menit ke-82. Namun Barito ternyata belum puas dengan lima gol di babak pertama, di akhir laga Barito mendapatkan pinalti dan mampu dimaksimalkan oleh Septa. Skor akhir pun 6-1 bagi Laskar Antasari.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barito Putra Pesta Gol 6-1 Lawan Sriwijaya FC Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top