• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Real Sociedad Takluk di Kandang Sendiri 0-2 dari Shaktar Donetsk

    Liga Champions - Shaktar Donetsk mengawali musim ini dengan kemenangan 2-0 Real Sociedad. Kedua gol Shakhtar diciptakan oleh Alex Teixeira.

    Pada laga yang berlangsung di Estadio Anoeta, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB, Sociedad tampil relatif lebih dominan. Sang tuan rumah juga menciptakan lebih banyak peluang ketimbang Shakhtar.

    Setidaknya ada 14 percobaan untuk mencetak gol yang diciptakan oleh Sociedad, di mana 4 di antaranya berujung jadi shots on target. Namun, semuanya berakhir nihil.

    Sebaliknya, Shakhtar hanya punya 6 percobaan untuk mencetak gol sepanjang laga dan berhasil memanfaatkan dua di antaranya dengan baik.

    Kedua gol Shakhtar tercipta di babak kedua. Gol pertama terjadi di menit ke-65. Operan dari Douglas Costa diselesaikan oleh Teixeira dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

    Teixeira kembali melakukan penyelesaian akhir dengan jitu pada menit ke-87 dan membawa timnya unggul 2-0. Sampai akhir laga skor tersebut tidak berubah.

    Berkat hasil ini, Shakhtar duduk di posisi dua klasemen Grup D dengan nilai 3, sama dengan nilai yang didapat Manchester United, yang pada saat bersamaan menang 4-2 atas Bayer Leverkusen
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Sociedad Takluk di Kandang Sendiri 0-2 dari Shaktar Donetsk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top