• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Manchester City Sukses Hajar Viktoria Plzen 3-0


     

    Liga Champions - Manchester City berhasil memetik kemenangan telak saat melakukan lawatan ke kandang Viktoria Plzen di laga pertama Grup C Liga Champions. Hasil itu disebut Edin Dzeko sebagai start yang sempurna.

    Berbeda dengan dua laga awal di Liga Champions dua musim sebelumnya, City mampu memetik kemenangan di musim ini. The Citizens menang telak 3-0 atas Viktoria Plzen saa berlaga di Struncovy Sady Stadion, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB.

    Dzeko menjadi pencetak gol pertama City, yang kemudian dilengkapi oleh Yaya Toure dan Sergio Aguero.

    Atas kemenangan itu, Dzeko lantas menyebut raihan itu sebagai hasil yang memuaskan. Sebabnya, hasil ini merupakan kemenangan pertama City di pertandingan pembuka babak penyisihan grup kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

    Dalam laga pertama penyisihan grup musim lalu, City harus rela kalah saat berduel melawan Real Madrid. Sedangkan di musim 2011/2012, mereka harus puas dengan hasil imbang melawan Napoli.

    "Ini merupakan start yang sempurna. Dalam dua musim belakangan, kami tidak pernah memetik kemenangan di laga pertama, dan kini kami berhasil meraihnya. Terlebih lagi kemenangan itu di dapat saat jauh dari kandang,"kata Dzeko di Sky Sports.

    "Kami tahu selalu sulit memainkan laga tandang di Liga Champions karena emua tim sangat kuat dan Plzen menunjukannya di babak pertama, bagai mana mereka memainkan sepakbola."

    "Kami semua merasa senang bisa pulang ke rumah dengan raihan tiga poin,"imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Sukses Hajar Viktoria Plzen 3-0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top