• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Jelang Jumpa Ajax di UCL, Pelatih Barca Berduka



    BERITA BOLA - Konsentrasi Gerardo "Tata" Martino terpecah menjelang laga perdana versus Ajax Amsterdam pada fase Grup G Liga Champions dinihari nanti. Pelatih Barcelona itu menerima kabar duka ayahnya meninggal dunia.

    Presiden Barca Sandro Rosell mengumumkan ayah Tata meninggal dalam usia 85 tahun. Kondisi kesehatannya memang sudah mengkhawatirkan. Tata sempat menengok saat jeda kompetisi pekan lalu karena ada pertandingan internasional.

    Meski demikian Tata tak akan meninggalkan Barca. Pelatih berusia 50 tahun itu berencana tetap mendampingi Barca saat menjamu Ajax. Baru setelah pertandingan, plus menghadiri konferensi pers pascalaga, dia akan langsung terbang ke Argentina.

    Pertandingan melawan Ajax itu bakal menjadi yang perdana buat Tata di Liga Champions. "Sejak hari pertama saya sudah mengatakan, jika Barcelona tak memenangkan satupun trofi tahun ini, itu adalah kegagalan saya," kata dia kepada Sport.

    "Tim ini mencatatkan prestais yang luar biasa di masa-masa sebelumnya. Sangat sulit untuk mempertahankannya tapi saya datang kemari dengan ide untuk bisa mengulang momen terbaik klub."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jelang Jumpa Ajax di UCL, Pelatih Barca Berduka Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top