• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, September 18, 2013

    Berharap Alessandro Matri Perkuat Skuad Italia Pada PD 2014 Brasil


     

    PIALA DUNIA - Alessandro Matri berharap bisa tampil bagus dalam seragam AC Milan. Kalau harapannya ini terwujud, dia punya mimpi masuk skuat Italia di Piala Dunia 2014.

    Setelah dua setengah musim membela Juventus, Matri hijrah ke Milan pada musim panas ini. Kehadiran penyerang berusia 29 tahun itu membuat Milan punya banyak stok penyerang. Selain Matri, masih ada Mario Balotelli, Robinho, Stephan El Shaarawy, dan Giampaolo Pazzini.

    Kendati persaingan di lini depan Rossoneri sangat ketat, Matri berharap mendapatkan kesempatan tampil yang cukup dan bisa bermain bagus. Menurutnya, hal itu akan memperbesar peluangnya masuk timnas.

    "Saya memimpikan tim nasional. Dan saya ingin mencobanya," ujar Matri di Football Italia.

    "Tampil bagus untuk klub saya akan meningkatkan peluang meyakinkan (pelatih Italia) Cesare Prandelli," lanjutnya.

    "Saya ingin menjadi pemain penting dan ingin memikul tanggung jawab saya di Milan, sebuah klub tempat saya dilahirkan dan tumbuh sebagai pesepakbola. Saya selalu bekerja keras untuk menunjukkan kualitas saya," kata Matri.

    Matri baru mengoleksi lima caps bersama timnas Italia dan mencetak satu gol. Penampilan terakhirnya untuk Gli Azzurri adalah pada pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat, Maret 2012.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berharap Alessandro Matri Perkuat Skuad Italia Pada PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top