• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 8, 2013

    Sukses Boyong Ozil, Wenger Disuguhi Kontrak Baru

    Arsene Wenger. (Foto: Reuters)
    Arsene Wenger. (Foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS– Sukses menadatangkan Mesut Ozil ke Arsenal membuat Arsene Wenger juga mendapatkan imbasnya. Ya, dinilai melakukan perekrutan yang baik, pihak The Gunners dikabarkan siap memberikan kontrak baru untuk pelatih berjuluk The Professor itu.

    Seperti diketahui, pembelian Ozil dari Real Madrid memang berada pada akhir-akhir jendela transfer pemain ditutup. Namun, berkat usaha dan kejelian Wenger, gelandang internasional Jerman itu sukses menjadi milik tim Meriam London.

    Wenger juga dinilai sudah tepat mendatangkan Ozil. Bahkan, pelatih Chelsea, Jose Mourinho sempat mengungkapkan bahwa hadirnya Ozil di Arsenal membuat klub London itu menjadi pesaing terkuat untuk meraih gelar Premier League.

    Melihat hal itu The Gunners berharap bisa memberikan apresiasi untuk pelatih berpaspor Prancis itu. Seperti dilansir The Sun, Minggu (8/9/2013) Arsenal sudah menyiapkan dana sekira 15 juta pounds untuk Wenger.

    Hal itu juga didukung oleh Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis yang berharap dana itu akan diberikan Wenger untuk periode dua tahun tambahan. Setiap tahunnya, Wenger akan mendapatkan 7,5 juta pounds.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sukses Boyong Ozil, Wenger Disuguhi Kontrak Baru Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top