• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 8, 2013

    Ronaldo Cedera?, Itu Bohong Besar

    Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
    Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
    TIMNAS BRASIL Defender internasional Brasil, Thiago Silva mengungkapkan kekecewaannya terhadap Cristiano Ronaldo. Ya, rasa kecewa bek Paris Saint Germain itu memang tidak terlepas absennya CR 7 dalam laga persahabatan Brasil kontra Portugal yang akan dihelat di Gillette Stadium, Massachusetts.

    Silva sendiri memang merasa jika Ronaldo bermain itu bisa mengukur kemampuannya sebagai seorang bek. Apalagi, Ronaldo sukses membawa Portugal meraih kemenangan saat meladeni Irlandia.

    “Portugal adalah tim yang sangat kuat, mereka sudah bermain di laga-laga internasional. Saya melihat pertandingan kemarin, tiga gol dari Ronaldo,” ujar Silva seperti dikutip Goal, Minggu (8/9/2013).

    “Seseorang mengatakan dia (Ronaldo) tidak bermain, dia (Ronaldo) mengalami sesuatu, tapi siapa yang tahu? Itu bisa menjadi kebohongan kecil. Tapi terlepas dari hal itu, tim mereka (Portugal) benar-benar kuat. Kami harus siap menghadapi mereka,” lanjut Silva.

    “Saya tidak senang Ronaldo absen. Itu selalu hal yang menyedihkan untuk melihat sesama pemain sepakbola cedera. Pemain sekaliber Ronaldo seharusnya selalu fit untuk bermain,” pungkas Silva.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Cedera?, Itu Bohong Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top