• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 8, 2013

    Ozil Amunisi Baru Arsenal, Waspadalah

    Mesut Ozil. (Foto: Ist)
    Mesut Ozil. (Foto: Ist)
    LIGA INGGRIS- Kabar mengenai bergabungnya Mesut Ozil ke Arsenal tampaknya akan selalu menjadi buah bibir. Seperti diketahui, secara mengejutkan gelandang Real Madrid itu memilih untuk melabuhkan hatinya di klub asal London Utara menjelang detik-detik akhir jendela transfer musim panas lalu pemain ditutup.

    Kehadiran Ozil ke Emirates ternyata juga membuat para rival waspada. Bukan rahasia apabila pemain internasional Jerman itu merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

    Jelas fakta inilah yang mengkhawatirkan, dan hal tersebut ternyata juga berlaku bagi kiper Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller. Menurut Weindenfeller, Arsenal sangat beruntung karena berhasil mendapatkan 'kualitas super' seperti Ozil menjelang kompetisi Liga Champions musim ini.

    Weindenfeller juga percaya bahwa akuisisi Arsenal atas bintang Los Blancos itu akan membuat persaingan Grup F kian kompetitif. Seperti diketahui bahwa Dortmund berada satu grup dengan Arsenal di pentas Liga Champions musim ini. Sementara dua klub lain adalah Napoli dan Marseille.

    "Arsenal berhasil mendapatkan kualitas luar biasa dengan mendatangkan Ozil," kata Weindenfeller, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (8/9/2013).

    "Napoli juga merupakan tim yang kuat dan saya yakin ini akan menjadi tantangan yang hebat," tutup kiper berusia 33 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ozil Amunisi Baru Arsenal, Waspadalah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top