• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 8, 2013

    Pelatih Meksiko Dipecat Pasca Kekalahan Lawan Honduras

     


    TIMNAS MEKSIKO - Menyusul kekalahan dari Honduras, Meksiko pun lantas memecat pelatihnya Jose Manuel de la Torre. Hasil ini kian mempersulit langkah El Tricolor lolos ke Piala Dunia 2014.

    Melawan Honduras di kandang sendiri, Javier Hernandez dkk kalah 1-2. Memang ini adalah kekalahan pertama di kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona CONCACAF, namun mereka kini terpuruk di posisi keempat dari enam tim dengan enam poin.

    Dari tujuh laga, Meksiko memang tampil buruk dengan meraih lima hasil seri dan hanya mencetak satu kemenangan yakni dengan skor 1-0 melawan Jamaika. Meksiko kini tertinggal enam angka dari Kosta Rika di posisi pertama.

    Dengan hanya tiga tim teratas yang bisa lolos langsung ke Brasil tahun depan, peluang Meksiko kian berat karena laga berikutnya Selasa mendatang akan melawan Amerika Serikat di kandang lawan.

    Dilansir dari Soccernet, Meksiko langsung memberhentikan de la Torre setelah ditunjuk pertama kalinya melatih tim tahun 2011 lalu. Luis Fernando Tena ditunjuk jadi caretaker untuk tiga laga sisa di kualifikasi.

    Selama melatih Meksiko, de la Torre memang kerap mendapat kritik terkait kegagalan tim itu mempertahankan trofi Piala Emas usai tersingkir di perempatfinal. Di babak keempat kualifikasi PD 2014 pun, Meksiko tampil buruk dengan hanya mencetak empat gol dari tujuh laganya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Meksiko Dipecat Pasca Kekalahan Lawan Honduras Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top