• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 8, 2013

    Pelatih Timnas Perancis Salahkan Penyelesaian Akhir

    TIMNAS PERANCIS - Pelatih Prancis Didier Deschamps menyoroti efisiensi dan penyelesaian akhir timnasnya usai Les Bleus ditahan imbang tanpa gol oleh Georgia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (7/9) dini hari WIB.

    Menguasai jalannya laga, Franck Ribery dkk gagal menyarangkan barang satu gol ke gawang tuan rumah Georgia. Ini adalah laga kelima di mana Prancis gagal mencetak gol.

    “Kami berkuasa penuh dalam ball possession. Kami punya beberapa kesempatan, namun hanya pada saat-saat akhir ketika kami terus menekan mereka. Georgia tampil dengan solid. Ketika sejak awal Anda tidak mampu memecah kebuntuan, maka Anda tidak dapat memenangkan laga,” ujar Deschamps dalam jumpa pers usai laga tersebut.

    “Secra individual, kami seharusnya bisa meraih hasil lebih. Kami harus lebih presisi,  lebih spontan. Kami harus menemukan efisiensi dalam menyerang. Saya melakukan beberapa pergantian, tetapi kami kurang beruntung,” imbuhnya.

    Prancis yang satu grup dengan Spanyol, tampaknya harus rela memberikan jalan ke rivalnya itu untuk lolos otomatis ke Brasil. Armada Deschamps kini diharapkan agar fokus mengamankan tiket play-off dengan memenangi dua laga sisa melawan Belarus dan Finlandia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Timnas Perancis Salahkan Penyelesaian Akhir Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top