• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 8, 2013

    MU Siap Tawari Kontrak Baru Ronney

    Wayne Rooney. (Foto: Reuters)
    Wayne Rooney. (Foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS – Manchester United siap untuk menawarkan kontrak baru untuk striker Wayne Rooney. Hal itu tentu saja menjadi kabar yang baik bagi pecinta United. Pasalnya, peran Rooney rasa-rasanya masih dibutuhkan oleh tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

    Sebagaimana diberitakan Telegraph, Minggu (8/9/2013) Setan Merah berencana untuk memperpanjang kontrak Wazza-sapaan Rooney. Kabar yang beredar, United siap mengikat Rooney sampai pemain internasional Inggris itu pensiun.

    Diketahui, Rooney sendiri mempunyai ikatan kontrak hingga 2015, saat itu Rooney akan berusia 30 tahun. Namun, United menginginkan untuk mengontrak Rooney lebih dari batas waktu itu.

    Kabar ini juga mengisyaratkan bahwa United tidak akan melepas pemainnya dengan mudah. Meski sempat dikaitkan dengan beberapa klub Premier League, namun Rooney tetap bertahan di United.

    Spekulasi memang sempat menimpa Rooney yang diinginkan oleh Chelsea dan Paris Saint Germain (PSG). Tidak hanya itu, hubungan yang tidak harmonis dengan Sir Alex Ferguson akhir musim lalu dan penunjukkan David Moyes sebagai pelath ditengarai menjadi sumber masalah bagi Rooney.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Siap Tawari Kontrak Baru Ronney Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top