• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 15, 2013

    Ronaldo Pesepakbola Dengan Gaji Tertinggi di Spanyol

    Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
    Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, resmi memperpanjang masa baktinya dengan Real Madrid. Kabar tersebut dilaporkan oleh situs resmi Madrid, Minggu (15/9/2013).

    Pemain yang pernah mencatatkan namanya sebagai pemain termahal dunia itu akan tampil bersama presiden klub, Florentino Perez di Royal Box di Santiago Bernabeu untuk mengumumkan secara resmi kabar tersebut. Ronaldo akan bertahan di Madrid hingga musim 2018 mendatang.

    Dalam kontrak anyarnya, kapten internasional Portugal itu akan mencatatkan namanya sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di ranah Spanyol. Ronaldo kabarnya akan mendapat bayaran sebesar 14,25 juta pounds atau Rp256 miliar permusimnya!

    Nominal tersebut akan mengalahkan gaji yang diterima pemain terbaik dunia, Lionel Messi yang saat ini menerima bayaran senilai 10,90 juta pounds, atau sekira Rp196 miliar.

    Kontrak Ronaldo sejatinya masih menyisakan dua musim lagi, namun pihak klub tampaknya tak ingin ditinggal pemain bintangnya sekaligus mesin golnya itu. Terlebih pada jendela transfer musim panas lalu, mantan klub Ronaldo, Manchester United dan Paris Saint-Germain tertarik meminang pemain kelahiran Madeira, 28 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Pesepakbola Dengan Gaji Tertinggi di Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top