• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 15, 2013

    Barcelona Masih Harus Berbenah



    LIGA SPANYOL - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengakui bahwa Sevilla telah membuat timnya kerepotan. Martino juga sadar Barca masih harus berbenah untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

    Barca menjalani duel menegangkan melawan Sevilla di Camp Nou, Minggu (15/9/2013) dinihari WIB. Tim tuan rumah sempat terlihat akan menang mudah ketika mereka unggul 2-0 lewat gol Dani Alves dan Lionel Messi. Namun, dalam waktu sekitar sepuluh menit, Sevilla menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Ivan Rakitic dan Coke.

    Barca akhirnya tetap keluar sebagai pemenang setelah mereka bikin gol lagi di injury time. Alexis Sanchez memastikan Blaugrana menang dramatis 3-2.

    "Pada babak pertama kami melakukan segalanya yang diperlukan untuk mencetak gol. Kami membuat lima peluang yang sangat bagus," ucap Martino di situs resmi klub.

    "Pergantian pemain yang dilakukan Sevilla melukai kami. Gol-gol Sevilla adalah konsekuensi atas kurangnya kontrol kami," tambahnya.

    "Kami menang, tapi kami harus berbenah pada beberapa aspek permainan. Saya sepenuhnya setuju dengan gagasan klub tentang cara bermain dan kami bermaksud untuk menerapkan lagi beberapa aspek permainan dari musim-musim sebelumnya," jelas pria asal Argentina ini.

    Martino secara khusus juga memuji penampilan Messi dan Neymar pada pertandingan ini.

    "Messi mulai terlibat dalam permainan aktif pada babak kedua dan dia sangat berbahaya," ujarnya.

    "Neymar tampil sempurna. Dia tak hanya menyerang, tapi juga bertahan," kata Martino.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona Masih Harus Berbenah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top