• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 15, 2013

    Espanyol Sukses Atasi Granada 0-1

    Stuani, Espanyol v Valencia - Liga BBVA
     
    LIGA SPANYOL - Espanyol berhasil memetik kemenangan kedua mereka di Primera Liga Spanyol musim ini dengan mengalahkan tuan rumah Granada dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh Manuel Lanzarote.

    Granada dan Espanyol mengawali pertandingan ini dengan hati-hati, kedua tim tampak tidak ingin terburu-buru dalam melakukan serangan. Peluang pertama terjadi di menit kedelapan ketika Pereira mendapatkan bola muntah hasil tendangan bebas, namun sayang tembakannya dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Espanyol.

    Granada mulai bisa mendominasi dan terus menekan tim tamu, namun meski demikian, rapatnya pertahanan Espanyol membuat tim tuan rumah kesulitan menembus ke kotak penalti.

    Peluang emas baru terjadi lagi di menit ke-32 ketika kiper Espanyol Casilla melakukan kesalahan dengan membiarkan bola lepas dari tangannya ketika ia mengantisipasi tendangan sudut. Namun, bagaimanapun juga, ia langsung bereaksi dan berhasil membuang bola keluar lapangan. Situasi tidak berubah dan membuat kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, pertandingan mulai berjalan dengan tempo cukup cepat. Kedua tim saling menyerang dengan melepaskan umpan-umpan silang yang cukup membahayakan. Namun, gol baru terjadi di menit ke-76 ketika Lanzarote sukses menjebol gawang Granada dengan tembakan kerasnya.

    Di sisa waktu yang kurang dari 15 menit waktu normal, Granada berusaha membalas gol tersebut. Riki hampir menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian, namun lini pertahanan Espanyol berhasil menyelamatkan gawang mereka.

    Pada menit ke-82, nasib sial dialami tuan rumah ketika Odion Ighalo mendapatkan kartu merah dari wasit, sehingga membuat tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain. Kondisi itu membuat keunggulan Espanyol atas Granada berhasil dipertahankan hingga pertandingan usai.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Espanyol Sukses Atasi Granada 0-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top