• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 15, 2013

    Arsenal Menang, Cazorla jadi Tumbal

     

    LIGA INGGRIS - Satu lagi pemain Arsenal harus tumbang karena cedera. Kali ini giliran Santi Cazorla yang harus menepi setidaknya hingga bulan depan.

    Hal ini diungkapkan manajer The Gunners, Arsene Wenger, pasca laga kontra Sunderland, Sabtu (14/9/2013) malam WIB. Cazorla sudah absen di laga itu meski dimainkan di tiga laga awal sebelumnya di Premier League.

    Wenger menyebut Cazorla mengalami cedera engkel pasca membela Spanyol dan harus beristirahat beberapa pekan.

    "Cazorla mengalami masalah pada engkelnya dan dia harus absen beberapa pekan. Aku tidak berpikir bahwa dia akan bermain sebelum jeda internasional berikutnya," ujar Wenger seperti dikutip Eurosport.

    Ini artinya Cazorla baru bisa merumput lagi bersama Arsenal di atas tanggal 15 Oktober, saat Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa tuntas. Hilangnya Cazorla kian bikin pusing Wenger sebab ia sudah ditinggal beberapa pemain intinya untuk waktu cukup lama.

    Sebelumnya sudah ada Thomas Vermaelen, Abou Diaby, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Alex-Oxlade Chamberlain, dan Lukas Podolski. Bahkan Per Mertesacker absen di laga kontra Sunderland tadi karena sakit.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Menang, Cazorla jadi Tumbal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top