• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 15, 2013

    Mancini Susah Untuk Menolak Italia

    LIGA ITALIA - Roberto Mancini mengutarakan kesiapan untuk menerima tantangan sebagai bos tim nasional Italia menggantikan Cesare Prandelli setelah masa kerjanya berakhir pasca-Piala Dunia 2014.

    Prandelli telah memutuskan untuk tidak melanjutkan masa baktinya di bangku allenatore La Nazionale yang kedaluwarsa seusai turnamen di Brasil tahun depan.

    Sederet kandidat potensial pun mencuat di media, termasuk Mancini, yang saat ini masih menganggur di dunia kepelatihan sejak didepak Manchester City akhir musim lalu. Andai kans membesut Gli Azzurri benar-benar datang, pria 48 tahun ini pasti menyambutnya.

    "Saya tak tahu apa pun mengenai situasi tersebut dan saya menghormati Prandelli, tapi rasanya wajar seorang pelatih tak akan menolak panggilan dari timnasnya sendiri," kata Mancio kepada Radio Deejay.

    "Itu berlaku untuk saya dan saya pikir para kolega saya juga demikian."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mancini Susah Untuk Menolak Italia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top