• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 15, 2013

    Mario Gomes Jadi Tumbal Fiorentina vs Calgiari



    LIGA ITALIA - Pertandingan Fiorentina vs Cagliari berakhir tidak mengenakkan untuk Mario Gomez. Ligamen lututnya robek pada pertandingan tersebut.

    Pada laga yang berlangsung Minggu (15/9/2013) malam WIB, Gomez bermain sampai menit ke-51. Tepat setelah melepaskan tendangan kaki kiri di dekat gawang kaki kiri, yang hasilnya masih melambung, dia mengerang kesakitan sembari memegangi lututnya.

    Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh Oleksandr Yakovenko. Lutut kanannya dibebat dan cederanya diperkirakan parah.

    Setelah pertandingan, Fiorentina mengeluarkan pernyataan bahwa ligamen di lutut kanan Gomez sobek. Namun, mereka belum memberitahu berapa lama bomber asal Jerman itu bakal absen.

    "Kami akan melakukan pemeriksaan selama beberapa hari ke depan," demikian pernyataan mereka seperti dilansir Football Italia. Gomez selalu jadi starter dalam tiga pertandingan di Seri A musim ini dan sudah mencetak dua gol.

    Sebelumnya, Fiorentina juga kehilangan Juan Cuadrado di laga yang sama. Cuadrado mengalami cedera dislokasi pundak dan harus digantikan Joaquin Sanchez di menit ke-28.

    Joaquin kemudian digantikan lagi oleh David Pizarro. Namun, Pizarro kemudian dikartu merah lantaran memprotes wasit. Pizarro merasa Nicola Murru telah melakukan pelanggaran terhadap Rossi, namun wasit menyatakan tidak.

    Dengan demikian, Pizarro tidak akan bisa dimainkan dalam laga melawan Atalanta pekan depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mario Gomes Jadi Tumbal Fiorentina vs Calgiari Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top