• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 15, 2013

    Juve Sekarang Fokus di Liga Champions Lawan Copenhagen


     

    LIGA CHAMPIONS - Juventus meraih hasil imbang 1-1 di Derby d'Italia melawan Inter Milan. La Vecchia Signora kini mengalihkan fokus mereka ke pertandingan selanjutnya di ajang Liga Champions.

    Juve meraih satu poin dari lawatannya ke Giuseppe Meazza, Sabtu (14/9/2013). Sempat tertinggal oleh gol Mauro Icardi, tim asuhan Antonio Conte itu tak butuh waktu lama untuk merespons dan menjawab lewat gol Arturo Vidal dua menit berselang.

    Meski mencetak gol penyelamat, Vidal mengaku kurang puas dengan hasil yang diraih timnya. Ia pun mengincar angka penuh pada laga berikutnya melawan Copenhagen di Liga Champions, Rabu (18/9/2013) dinihari WIB.

    "Saya senang ketika berhasil mencetak gol, tapi saya akan lebih senang lagi jika tim ini menang, itulah kenapa saya tidak sepenuhnya puas hari ini," kata Vidal di situs resmi klub.

    "Kami sekarang akan segera mengalihkan perhatian ke pertandingan Liga Champions. Kami ingin berada di kondisi puncak untuk memenangi apa yang menurut kami sebuah pertandingan yang benar-benar penting," ujar pemain asal Chile ini.

    Hal serupa juga dikemukakan oleh bek Andrea Barzagli. Barzagli menilai start bagus bakal jadi modal penting bagi 'Si Nyonya Besar' untuk mengarungi kompetisi antarklub Eropa paling elite itu.

    "Kami tidak akan mengambil risiko dengan meremehkan lawan karena Liga Champions selalu membawa motivasi ekstra bagi setiap tim," ujar Barzagli.

    "Di samping itu, kami tahu betapa pentingnya memulai kompetisi tersebut dengan baik. Jadi, dengan alasan itu kami akan ke sana untuk menang," tuturnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juve Sekarang Fokus di Liga Champions Lawan Copenhagen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top