• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, September 15, 2013

    Diego Lopez Dukung Iker Casillas Tampil di Liga Champions


    LIGA CHAMPIONS - Kiper Real Madrid Diego Lopez menyatakan dukungannya kepada Iker Casillas menjelang partai pembuka Liga Champions melawan Galatasaray tengah pekan nanti. Pelatih Carlo Ancelotti sudah mengonfirmasi bahwa Casillas akan tampil sejak menit pertama dalam laga tersebut.

    Lopez, yang kembali tampil saat Los Blancos bermain imbang 2-2 melawan mantan klubnya Villarreal pada Minggu (15/9) dini hari WIB, mengaku menerima keputusan Ancelotti dan meminta rekan setimnya untuk mendukung sang kapten Spanyol dan Madrid itu.

    “Saya respek dengan keputusan pelatih. Kini, saatnya mendukung Iker. Pelatih telah menunjuk siapa yang akan bermain. Kompetisi untuk mendapatkan posisi utama ini sangat baik dan tim akan mendapatkan manfaatnya,” ujar Diego Lopez.

    “Saya meminta maaf jika ada perbedaan pendapat [mengenai dirinya dan Casillas], tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya hanya bisa fokus pada pekerjaan saya dan berjuang untuk meraih tempat,” imbuhnya.

    Mengenai laga versus Villarreal, Lopez menambahkan, “Itu adalah laga paling emosional sepanjang karier saya. Saya menghabiskan lima tahun yang menakjubkan di Villarreal dan klub tersebut akan terus berada di hati saya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Lopez Dukung Iker Casillas Tampil di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top