• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Yorke Desak MU Beli Bale

    Legenda United desak manajemen memboyong Gareth Bale ke Old Trafford (Foto: Reuters)
    Legenda United desak manajemen memboyong Gareth Bale ke Old Trafford (Foto: Reuters)

    MANCHESTER – 
    Dari sekian banyak rumor yang mengaitkan nama-nama besar pemain dunia dengan klub asal Inggris, Manchester United, terselip nama bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

    Winger asal Wales tersebut bukanlah nama baru yang kerap dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Traford tersebut. Sudah sekitar dua musim terakhir, namanya dikabarkan menjadi target sang juara Premier League tersebut.

    Meski belum jelas apakah nantinya Bale akan berseragam United, namun rumor ini diamini oleh legenda Manchester United, Dwight Yorke. Eks United yang sukses menghantarkan United meraih treble winner 1999 ini sangat senang andai Bale mau hengkang dari White Hart Lane ke Old Trafford.

    Hal ini diucapkan Yorke saat United berada di Australia untuk menjalani rangkaian tur pra musim. “Kami masih punya banyak kualitas dalam tim Manchester United pada saat ini, tetapi pelatih selalu mencari pemain lagi untuk memperkuat skuad yang ada,” kata Yorke, dikutip Daily Star, Selasa (16/7/2013).

    ”Pemain seperti Gareth Bale, dia akan menjadi pemain yang fantastis untuk bergabung bersama Manchester United,” lanjutnya.

    Bale hanyalah satu dari sekian banyak nama pemain besar yang dikaitkan dengan The Red Devils, selain Bale, ada Cesc Fabregas, Marouane Fellaini, Leighton Baines, serta Cristiano Ronaldo yang acap kali dikabarkan akan merapat ke Teater Impia
    n
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Yorke Desak MU Beli Bale Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top