• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Faktor Guardiola Bikin Alcantara Pilih Bayern


    Getty Images/David Ramos

    Munich - Lebih dulu dikabarkan akan berlabuh di Manchester United, Thiago Alcantara malah memilih gabung Bayern Munich. Sejarah panjang klub dan keberadaan Josep Guardiola jadi alasan Alcantara memilih Die Roten.

    Bayern dan Barcelona beberapa hari lalu sudah menyepakati transfer Alcantara. Gelandang 22 tahun jebolan La Masia itu bakal menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama FC Hollywood.

    Sampai di Munich untuk melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak, Alcantara dapat kesempatan melakukan wawancara dengan situs dan stasiun televisi milik Bayen. Dalam kesempatan itu dia menjelaskan alasan memilih Bayern.

    "Sejarah klub ini, yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia untuk periode yang panjang. Di atas itu semua, tim ini memainkan sepakbola yang atraktif. Dan saya percaya kedatangan Pep Guardiola akan menjadi pendorong tambahan," sahut Alcantara.

    Sebelum Barca dan Bayern mencapai kata sepakat, Alcantara lebih dulu dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Namun saat tawaran dari The Red Devils tak kunjung datang, Bayern muncul menawarkan uang transfer senilai 25 juta eruo.

    "Saya sungguh antusias dengan ini dan saya luar biasa gembira. Jika ada hari dalam kehidupan Anda di mana Anda benar-benar merasa gembira, hari ini adalah salah satu hari tersebut. Saya bersemangat untuk berada di klub sebesar Bayern Munich," lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Faktor Guardiola Bikin Alcantara Pilih Bayern Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top