• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Napoli Incar Higuain

    Gonzalo Higuain kini diminati Napoli/Reuters
    Gonzalo Higuain kini diminati Napoli/Reuters
    NAPLES – Edinson Cavani hampir pasti meninggalkan Napoli dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Guna menggantikan bomber andalannya itu, Napoli siap menyalip Arsenal untuk menggaet striker Real Madrid Gonzalo Higuain.

    Banderol 28 juta euro milik Higuain bukan masalah bagi Napoli karena mereka bakal mendapat kucuran dana segar hingga 64 juta euro hasil penjualan Cavani.

    Senin (15/7/2013) kemarin Cavani telah melakukan tes medis di Paris dan kepindahannya ke PSG diperkirakan bakal diumumkan secara resmi hari ini atau besok.

    Masa depan Higuain sendiri masih diselimuti misteri. Sempat dinyatakan bakal segera bergabung dengan Arsenal, Higuain belakangan justru akan dipertahankan oleh petinggi Madrid seperti presiden Florentino Perez dan pelatih Carlo Ancelotti.

    Media asal Italia, Tuttosport melansir bahwa pemain depan berjuluk El Pipita ini bakal mengakhiri spekulasi seputar dirinya dengan berlabuh di Napoli. Dasar keyakinan Tuttosport adalah kehadiran Carlos Tevez di Juventus dan berpalingnya Arsenal kepada Luis Suarez.

    Setelah mendatangkan Jose Callejon, pelatih Napoli Rafael Benitez siap memboyong punggawa Madrid lainnya. Sejauh ini Napoli sudah mengeluarkan 23,5 juta euro untuk memboyong Dries Mertens, Pablo Armero, dan Callejon.
    (auz)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Napoli Incar Higuain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top