• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Menyoal Kedatangan Alcantara ke Bayern Munchen


    Getty Images/Jack Guez

    Munich - Kedatangan Thiago Alcantara membuat lini tengah Bayern Munich makin kuat karena bertambahnya amunisi yang dipunya. Tapi di sisi lain, Alcantara dianggap bisa memunculkan masalah terkait pemilihan skuat.

    Santer diisukan jadi bidikan Manchester United, Alcantara malah menandatangani kontrak bersama Bayern. Gelandang 23 tahun yang sebelumnya memperkuat Barcelona itu akan bersatu kembali dengan mantan pelatihnya Josep Guardiola.

    Kedatangan Alcantara membuat lini tengah FC Hollywood tambah gemerlap. Sebelumnya untuk posisi yang sama sudah ada nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger, Mario Gotze, Toni Kroos, Luiz Gustavo, Javi Martinez sampai Thomas Muller.

    Karena itulah kedatangan Alcantara juga dinilai akan menimbulkan 'masalah' terkait kesulitan memilih pemain untuk diturunkan.

    "Jika seluruh pemain dalam keadaan fit, kami akan mengalami kesulitan dalam membuat keputusan," aku Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer.

    Diakui Sammer, Bayern akan butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan Guardiola. Apalagi mereka juga membeli beberapa pemain baru. Namun dia yakin Die Roten tak akan mengalami masalah berarti di musim yang akan datang.

    "Jika jalan yang kami lalui positif sementara hasilnya tidak sesuai, itu seharusnya tak membuat kami kehilangan akal sehat kami. Hal-hal seperti itu tidak akan terjadi! Bahkan jika kami mengalami kesulitan kami akan membutikan kalau kami berada di jalan yang sama," lanjut dia dalam wawancara dengan Bild dan dikutip dari ESPNFC.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Kedatangan Alcantara ke Bayern Munchen Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top