• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Villa Sempat Ingin Bermain di Liga Inggris

    Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
    Madrid - David Villa gencar dikait-kaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur tapi kemudian justru bergabung Atletico Madrid. Villa mengakui sempat berencana mengambil kesempatan bermain di Premier League.

    Penyerang paling subur di timnas Spanyol ini memutuskan hengkang setelah tidak mendapatkan tempat di skuat inti. The Gunners dan Spurs disebut-sebut sudah mengajukan penawaran yang sesusai permintaan Barcelona.

    Khusus Tottenham, Villa sempat diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dan segera pindah ke White Hart Lane. Tapi faktanya, Villa memilih Atletico yang menebusnya cuma dengan lima juta euro (Rp 65 miliar).

    "Kami sempat merencanakan pindah ke Premier League tapi kemudian Atletico muncul dan dalam tiga hari seluruh kesepakatan pribadi langsung disetujui," aku Villa yang dikutip ESPN.

    "Dalam sudut pandang karier, mereka tidak kekuranga apapun. Mereka finis ketiga dan akan bermain di Liga Champions. Mereka juga mengalahkan Real Madrid untuk memenangi Copa del Rey. Mulai hari ini, klub terhebat di dunia bagiku adalah Atletico Madrid."

    Mengenai kepindahannya, Villa menegaskan bukan karena Piala Dunia 2014 melainkan semata ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak yang kini tidak ada di Barca.

    "Aku meninggalkan Barca karena aku tidak bermain, bukan karena Piala Dunia sudah ada di depan mata. Aku mencintai permainan ini dan aku ingin bermain," tegas pemain yang juga pernah membela Valencia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Villa Sempat Ingin Bermain di Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top