• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Fernandinho Kerjasama dengan Pellegrini

    AFP/Lindsey Panarby
    Liga Inggris - Baru sepekan bekerja sama dengan Manuel Pellegrini di Manchester City, Fernandinho sudah mempunyai kesan pada manajernya itu. MidfielderBrasil itu mengaku menikmati kerja sama dengan Pellegrini.

    Fernandinho dibeli City dari Shakhtar Donetsk pada 7 Juni lalu. Itu berarti dia datang ke Etihad Stadium sehari sebelum Pellegrini memulai tugasnya sebagai manajer City.

    Kendati baru singkat, Fernandinho sudah bisa memberikan penilaian tentang manajer asal Chili itu.

    "Meskipun Manuel masih baru, para pemain sudah menerapkan keinginannya di dalam dan di luar lapangan. Persiapan pra musim adalah saat yang tepat untuk mempelajari hal semacam ini, untuk mempelajari kepribadiannya," kata Fernandinho di The Sun.

    "Saat makan adalah contohnya. Dia ingin semua pemain melakukannya bersama-sama. Itu merupakan satu hal yang ingin dia lakukan."

    "Saya menikmati bekerja sama dengan dia. Itu tampak seperti dia memiliki mentalitas kemenangan yang sebenarnya dan filosofi sepakbola kuat yang akan dipahami dengan udah oleh para pemain."

    "Saya pikir akan menjadi sedikit berbeda karena saya sudah menghabiskan waktu selama delapan tahun dengan manajer yang sama. Hubungan kami sangat fantastis dan saya harap sata akan membangun hubungan yang sama dengan Mr Pellegrini," imbuhnya.

    Satu laga ujicoba sudah dilakoni oleh Pellegrini dan Fernandinho bersama City. Melawan klub asal Afrika Selatan, Supersport United, The Citizens kalah 0-2.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fernandinho Kerjasama dengan Pellegrini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top