• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    TIDAK ADA TAWARAN BUAT GELANDANG AJAX

    Gelandang Ajax, Christian Eriksen. (Foto: Ist)
    Gelandang Ajax, Christian Eriksen. (Foto: Ist)
    LIGA BELANDA- Gelandang asal Denmark yang bermain untuk Ajax, Christian Eriksen disebut-sebut tengah menjadi incaran berbagai klub, salah satunya adalah Liverpool. Namun, sang pemain sendiri berujar bahwa belum ada penawaran dari klub besar manapun yang datang padanya.

    Liverpool dikabarkan tertarik menggunakan jasa Eriksen setelah mereka kalah cepat dengan Borussia Dortmund dalam mendatangkan Henrikh Mkhitaryan. Dan, Eriksen sendiri sebenarnya telah mendapat lampu hijau dari pelatih Ajax Frank de Boer, yang menyebut dirinya tak akan mencegah jika pemainnya tersebut berhasrat hengkang ke Liverpool.

    “Untuk urusan ini, saya tak tahu lebih banyak daripada Anda. Jika saya pergi, maka saya harus bergabung dengan klub yang lebih besar dari Ajax, bagaimanapun caranya,” ujar Eriksen kepada Voetbal International, seperti dilansir Foxsportasia, Selasa (16/7/2013).

    “Tapi, (sejauh ini) tak ada klub-klub seperti itu yang telah menunjukkan ketertarikan. Saya telah mendengar banyak tentang itu, tapi dari klubnya sendiri belum,” sambung pemain asal Denmark yang telah mengoleksi 36 caps bersama The Olsen Gang tersebut.

    Menjalani debut profesionalnya pada musim 2009/10, Eriksen kemudian menjelma menjadi sosok penting di lini tengah Ajax. Pada musim 2012/13 lalu, pemain bertinggi badan 175 cm itu tampil sebanyak 45 kali bagi de Amsterdammers, dan membantu mereka meraih gelar juara Eredivisie. (dit)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIDAK ADA TAWARAN BUAT GELANDANG AJAX Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top