• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 16, 2013

    Pujian Aubameyang dari Rekan Barunya di Dortmund


    Getty Images

    Dortmund - Baru bergabung dengan Borussia Dortmund, Pierre Aubameyang rupanya langsung membuat kesan positif. Ia disanjung sebagai pemain yang amat cepat.

    Aubameyang menjadi salah satu pemain baru yang direkrut Dortmund di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 24 tahun itu diboyong dari Saint-Etienne dengan 13 juta euro.

    "Sejujurnya, saya belum pernah melihat seorang pemain secepat Aubameyang sebelumnya meskipun kami memiliki Jakub Blaszczykowski yang juga sangat cepat. Tapi Aubameyang yang paling cepat," puji gelandang Dortmund Sven Bender seperti dikutip Soccerway.

    Bender, yang sebelumnya membela TSV 1860 Muenchen pada periode 2006–2009, lalu menilai bahwa Aubameyang seperti melengkapi deretan pemain-pemain cepat lain, termasuk Henrikh Mkhitaryan yang juga rekrutan baru, di Dortmund.

    "Henrikh Mkhitaryan juga seorang pemain yang cepat dan fleksibel, Robert Lewandowski dan saya lupa Marco Reus juga. Mereka semua sangatlah cepat dan sejauh yang saya tahu, ini adalah lini serang tercepat yang pernah main bersama saya," nilainya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pujian Aubameyang dari Rekan Barunya di Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top